Ibu Ini Tega Biarkan Anaknya Dicabuli

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSATU.id, MEDAN-Seorang balita berusia 2,5 tahun berinisial NY, warga Kampung Banten, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat, jadi korban pencabulan pacar ibunya, Muli (35), warga Jalan Pertempuran, Kelurahan Pulo Brayan Darat II, Kecamatan Medan Timur.

Alat kelamin bocah malang itu robek dan mengalami pendarahan akibat pencabulan tersebut. Kasus itu kemudian dilaporkan bibi korban, Nurjannah ke Polresta Medan. Namun laporan Nurjannah ditolak petugas karena ibu kandung korban, Sri Andika Ayu (34), tak keberatan putri kecilnya dicabuli pacarnya, Selasa (1/9/2015).

Karena Polresta Medan menolak laporan kasus perkosaan itu, Nurjannah kemudian menggendong korban dan meminta perlindungan dan keadilan di LBH Medan, Jalan Hindu, Kecamatan Medan Barat. “Laporan kami ditolak polisi. Kami sudah mengadu kemana-mana, makanya saya datang ke LBH Medan ini untuk mencari keadilan,” ujar Nurjannah sambil menangis.

LBH Medan pun siap memberikan pendampingan dan meminta polisi melakukan pengusutan. Direktur LBH Medan, Surya Adinata menyayangkan sikap kepolisian yang tidak menerima laporan mengenai peristiwa tersebut.

“Ini sangat kita sesalkan dan berdasarkan keterangan yang kita terima dari penjelasan bibi korban, seharusnya laporan korban ini bisa diproses. Kita akan mendampingi korban untuk mendatangi Polresta Medan,” terangnya.(sdf)

Feeds