Wow Cherrybelle Cari Personel di Medan

Cherrybelle mencari bakat di Medan

Cherrybelle mencari bakat di Medan

POJOKSATU.id-MEDAN Girlband Cherrybelle pertama yang terdiri dari perempuan cantik yang akrab disapa penggemarnya dengan sebutan “Chibi” dipastikanakan hadir ke kota Medan Sabtu 5 September 2015 ini.

Tiga personil Cherrybelle yaitu Christy Saura Noela Unu, Margareth Angelina dan Novi Herlina akan menggelar audisi selama 2 hari, Sabtu dan Minggu tanggal 5 dan 6 September bertempat di Plaza Medan Fair untuk mengisi anggota baru Cherrybelle formasi 2015, setelah pada bulan Juli 2015 lalu, enam personil Cherrybelle memutuskan untuk berkarier di luar Cherrybelle.

Semangat mereka bertiga yang tetap bertahan di Cherrybelle membuat para fans, pemerhati musik Indonesia, pencipta lagu dan beberapa profesional di bidangnya berdecak kagum kepada Cherrybelle. Salah satunya adalah dukungan dari Ade Nurulianto yang akrab di sapa Ade Govinda dengan menciptakan lagu tematik khusus yang akan digunakan selama audisi berlangsung.

Founder Cherrybelle, Teguh Sanjaya dan Dino Raturandang akan kembali menjadi juri utama saat audisi berlangsung. Semangat kedua founder Cherrybelle yang tak pernah padam inilah yang menciptakan euphoria positif kepada seluruh remaja perempuan berumur 16-25 tahun untuk berlomba-lomba mendaftarkan diri menjadi the next Cherrybelle formasi 2015.

Cherrybelle membuka peluang bagi remaja putri yang memiliki bakat menyanyi sekaligus menari, berwawasan musik yang luas, memiliki keunikan, memiliki attitude yang baik, berpenampilan menarik dan memiliki persona sebagai modal menjadi entertainer.

Medan merupakan kota pertama yang akan dikunjungi Cherrybelle dari sembilan kota yang akan dijadikan tempat audisi Cherrybelle. CBM selaku founder dan produser Cherrybele menggandeng group Lippo Malls Indonesia, operator mal terbesar di Indonesia yang saat ini mencatat kepemilikan mal sebanyak 63 mal yang menyebar di 28 kota. Lippo Malls Indonesia mendukung kegiatan ini dengan menyediakan 10 mal yang berada di 9 kota menjadi tempat penyelenggaraan audisi ini , dimana kota Medan mengawali jadwal audisi dan berakhir di Lippo Mall Kemang, Jakarta pada tanggal 21 dan 22 November 2015.

Teguh Sanjaya selaku Co-Founder dan Executive Producer dari Cherrybelle memberikan penjelasan, “Medan dipilih sebagai kota pertama audisi karena kami melihat potensi yag luar biasa di Medan untuk mendapatkan peserta audisi yang akan kita pilih untuk melengkapi anggota Cherrybelle formasi 2015. Dari 10 mall dan 9 kota yang kita pilih sebagai tempat audisi, kami akan memilih minimal 18 peserta yang berasal dari 9 kota tersebut yang nantinya akan masuk proses karantina untuk mendapatkan pembekalan. Dan tidak mungkin kota Medan menjadi kota pertama yang mendapatkan peserta audisi terbanyak yang berhasil lolos masuk karantina dari kota-kota yang lain,” paparnya. (sdf)

Feeds