Kuncup Memang Nekat, Beli Sabu Kok Pakai Mobil Polisi

sabu-sabu

sabu-sabu

POJOKSATU.id, MEDAN- Rudy alias Kuncup (20) memang sedikit gila campur nekat. Pasalnya demi sabu-sabu, warga Jalan KH Karim, Rambung Dalam, Binjai Selatan, ini melarikan Honda Civic BK 1959 PB milik personel polisi.

Pria berkulit hitam ini melarikan mobil polisi agar aman untuk membeli narkoba di Jalan Soekarno – Hatta KM 19, Kelurahan Tunggurono, Binjai Timur. Namun, langkahnya berhasil dihentikan anggota Tim Khusus Polres Binjai yang sudah mengintainya saat membeli narkoba jenis sabu.

Saat melakukan penangkapan, Kuncup berusaha melarikan diri sambil membawa mobil milik anggota polisi yang diketahui bertugas di Polres Sergai. Saat aksi kejar-kejaran berlagsung mobil yang dipakai Kuncup masuk ke parit.

Dari tangan pria kurus itu, polisi mendapati 1 paket sabu yang dibeli dengan harga Rp50 ribu beserta alat hisap bong. Akibatnya, Kuncup pun diboyong ke Sat Narkoba Polres bersama mobil polisi yang diduga dilarikannya.

Kuncup yang diwawancarai mengaku, mobil polisi yang dibawanya itu milik anggota Polres Deliserdang yang sedang diperbaiki di bengkel tempatnya bekerja. “Memang aku beli sabu di 19 (Jalan Soekarno – Hatta). Aku lihat ada polisi mau menangkap aku, jadi aku mencoba melarikan diri,” katanya.

Kasubbag Humas AKP Erlonggena Sembiring yang dikonfirmasi mengaku kalau Rudy alias Kuncup ditangkap di Lorong 6, Kelurahan Sumber Karya, Binjai Timur. ”Saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan di Sat Narkoba,” ujar Erlonggena. (sdf)

Feeds