Suami Melaut, Istri Ditindih Polisi

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSATU.id, MEDAN- Ketika suami pergi mencari nafkah di laut, istri ini tega main gila dengan seorang polisi berinisal Bripda MD. Ditinggal suami melaut, sang istri malah saling tindih dengan polisi semalam suntuk.

Inilah yang dilakukan Bripka MD, anggota Polsek Mandrehe, Nias. Ia selalu menginap di rumah EW alias Eka, warga Pasar III Lingkungan IV, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan Sumut saat sang suami pergi melaut. Tak cuma menginap, ia pun ‘begituan’ dengan wanita itu semalam suntuk, hingga menjelang subuh.

Kamis (3/9/2015) dini hari tadi, pasangan selingkuh itu kemudian digerebek warga dan diarak ke Mapolsek Medan Labuhan. Sayang, keduanya tak diproses polisi. Alasannya yang melaporkan kasus itu harus suami Eka yang seminggu lagi baru pulang melaut.

Penggerebekan pasangan mesum ini dilakukan warga. Keduanya diamankan warga saat sedang bugil dan saling tindih di ranjang. Oknum polisi dan wanita selingkuhannya itu tak berkutik karena tertangkap basah. Keduanya pun pasrah saat warga mengaraknya.

Sebelum penggerebekan dilakukan, warga setempat sudah sangat resah dengan kelakuan Bripka MD. Pasalnya, ia selalu menginap di rumah Eka, saat suaminya pergi melaut. Ini kerap dilakukan oknum polisi yang sebelumnya bertugas di Polres Pelabuhan Belawan ini.

Warga yang resah kemudian menyusun rencana saat Bripka MD malam itu masuk ke rumah Eka. Satu jam setelah oknum polisi itu masuk. Tiba-tiba lampu ruang tamu dipadamkan, TV juga dimatikan. Warga menduga pasangan mesum itu sedang berbuat ‘sesuatu’. Untuk memastikannya, warga kemudian mengintip dari balik jendela kamar.

Benar saja, saat itu pasangan selingkuh itu sudah saling tindih. Warga yang emosi lalu beramai-ramai mendobrak pintu rumah Eka, dan langsung menyerbu ke dalam kamar. Melihat puluhan warga masuk ke kamar, keduanya pun panik dan menutup tubuhnya dengan selimut karena tak sempat mengenakan pakaian.

Setelah diminta berpakaian, Bripka MD dan Eka lalu diarak warga ke Mapolsek Medan Labuhan. Keduanya hanya diperiksa dan diberi arahan, tapi tak ditahan. “Bripka MD sudah diperiksa provos. Keduanya tidak kita tahan, karena suaminya yang harus membuat laporan. Kita tunggulah laporan suaminya yang masih melaut,” kata
Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Boy J Situmorang.

Terpisah, tetangga Eka mengatakan, Bripka MD sudah lama berselingkuh dengan EK. “Setiap kali suaminya pergi melaut, pasti si lelakinya datang. Bahkan, menjelang subuh dia baru pulang dari rumah si Eka. Kami geram, si Eka itu pendatang tapi mengotori kampung kami. Katanya si polisi itu mantan pacarnya,” ujar tetangga Eka. (sdf)

Feeds