Makan Soto Medan Dulu Bang..

Soto Medan ala RM Sinar Pagi yang legendaris

Soto Medan ala RM Sinar Pagi yang legendaris

POJOKSATU.id, MEDAN- Kuliner Kota Medan memang patut dibanggakan. Siang-siang begini, saat lapar mendera perut bolehlah mencoba Soto Medan yang popuer itu. Rumah Makan Sinar Pagi di Jalan Sei Deli jadi destinasi utama bagi yang ingin coba Soto Medan.

Rumah makan Soto Sinar Pagi memang terkenal dan selalu ramai pengunjung. Jadi jika anda ingin kesini, datanglah lebih pagi. Rumah makan ini buka setiap hari dari jam 07:00 – 15:00.

Jangan heran melihat waktu buka tempat makanan ini, karena sesuai dengan namanya, soto sinar pagi memang dijadikan santapan untuk masyarakat Medan sarapan, tetapi juga nikmat disantap di siang hari.

Ada berbagai menu soto disini, ada soto daging dan soto ayam. Soto ini akan terasa lebih nikmat jika anda memesan paru atau jeroan sebagai pelengkap soto ini.

Selain itu, ada juga menu pendamping yang membuat soto ini makin enak seperti perkedel dan bakwan udang. soto ini didampingi oleh porsi nasi yang bakalan jadi pelengkap dan penuntas rasa lapar.

Soto ini didampingi dengan sambal yang terbuat dari cabai rawit hijau yang dicampur dengan kecap manis serta bawang goreng.

Soto Sinar Pagi ini memiliki aroma tajam yang berasal dari santannya, setelah dicoba rasanya gurih, agak pedas dan tentunya lezat. Buat yang tidak suka santan, tersedia menu lain seperti sup daging dan aneka makanan khas Medan lainnya.

Soal harga, masih terjangkaulah. Hanya Rp20 ribuan seporsi.Bagaimana ngiler? (sdf)

Feeds