Turnamen Futsal HR Corps Kick Off

Futsal

Futsal

POJOKSATU.id, MEDAN- HR Corps menggelar turnamen futsal antar karyawan dan rekan kick off Minggu (6/9/2015) di Lapangan Satu Warna, Jalan Eka Rasmi Medan. Turnamen dengan sistem setengah kompetisi ini akan diikuti 8 peserta.

Ini bukan gelaran pertama. Ini merupakan kali ketiga turnamen futsal internal ini digelar. Dua musim sebelumnya turnamen ini digelar dengan nama Banddys Cup. Namun tahun ini turnamen ini punya sedikit perubahan format.

CEO HR Corps, Hendrik mengatakan jika turnamen ini digelar karena untuk silaturahmi antara HR Corps dan rekan-rekan komunitas. “Ya untuk silaturahmi antara kita dengan teman-teman. Makanya pesertanya juga hampir sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Namun kali ini ada penambahan,” kata Hendrik.

Delapan tim peserta dibagi menjadi 2 grup. Grup A dihuni Prisma FC,Mandiri in Health , Raptors, dan Centank Prenank FC. Sementara di grup B dihuni tim kuat seperti Banddys FC, Harapan FC, Voice Pop Punk, dan Joko FC.

Ketua panpel, Ali Yahya Siregar mengatakan dua tim teratas dari masing-masing grup akan lolos ke semifinal. “Kali ini peraturan juga diperketat. Jadi walaupun silaturahmi kita juga tetap disiplin dan profesional dalam mematuhi peraturan futsal,” kata Ali didampingi sekretaris Ageng Anuraga Wibisana.

Wibi menambahkan turnamen akan digelar selama satu hari penuh dengan satu laga berdurasi 2×10 menit.

Salah satu favorit juara turnamen, Banddyss FC optimis timnya bisa berbicara di turnamen edisi kali ini. “Kami yakin tahun ini dengan materi yang kami miliki bisa bersaing. Targetnya kita bisa meraih gelar juara,” ujar kapten Banddyss, Aditya Putra. (don)

Feeds