Agen Asuransi Kemalingan, Duit 1.100 Dolar Raib

Ilustrasi pencuri

Ilustrasi pencuri

POJOKSATU.id, MEDAN- Nasib nahas sedang dirasakan salah satu pegawai Asuransi Sinar Mas, Feri Antonius Hutabarat (32) di Jalan Menteng VII, Lorong Sehari, Kelurahan Menteng, Kecamatan Medan Denai. Bagaimana tidak, tabungannya di rumah raib di gondol maling.

Maling yang masuk ke rumah Feri mengobrak-abrik brankas berisi uang senilai Rp30 juta, 1.100 US Dollar Amerika 10 gram cincin emas, 10 gram kalung emas, 2 buku BPKB sepeda motor BK 4179 IC dan BK 4698 CU. Tak hanya itu, berkas-berkas penting lainnya dibawa kabur kawanan maling tersebut.

Dari informasi yang dihimpun Senin (7/9/2015), kejadian ini diketahui korban saat pulang dari berlibur. Disitu, ia melihat kunci pagar telah dirusak pelaku. Merasa ada yang aneh, korban lalu masuk ke dalam rumah dan melihat barang-barangnya telah dicuri.

“Baru pulang dari berlibur. Sampai dirumah kami lihat kondisi rumah sudah acak – acakan,” katanya.

Unit Reskrim Polsek Medan Baru yang mendapat informasi turun kelokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Sehat Tarigan ketika dikonfirmasi membenarkan aksi pencurian tersebut.

“Benar, dan korban telah membuat laporan. Kita juga telah melakukan olah TKP. Kasus ini masih kita lidik,” pungkasnya. (sdf)

Feeds