Audisi Cherrybelle di Medan Heboh

Cherrybelle mencari bakat di Medan

Cherrybelle mencari bakat di Medan

POJOKSATU.id, MEDAN- Girl band Cherrybelle yang terdiri dari remaja perempuan cantik yang akrab disapa penggemarnya dengan sebutan ‘chibi’, hadir ke Kota Medan untuk cari personel baru.

Bertempat di Plaza Medan Fair, tiga personil Cherrybelle yang masih tersisa, diantaranya Chiristy Saura Noela Unu, Margareth Angelina dan Novi Herlina  hadir langsung dalam kegiatan audisi anggota baru akhir pekan lalu.

Kegiatan yang diadakan sejak Sabtu (5/9) hingga Minggu (6/9) ini terlihat dipadati remaja-remaja cantik Kota Medan. Meski acaranya baru akan dimulai pada siang hari, ratusan remaja yang sebagian ada yang ditemani orangtuanya dan bersama teman-temannya ini rela menunggu dan sudah hadir sejak pagi.

Audisi mencari personil  Cherrybelle ini diadakan di 9 kota di Indonesia. Diantaranya, Medan, Bali, Palembang, Bandung, Jakarta, Malang, Makassar, Manado dan Yogjakarta.

Kota Medan merupakan kota yang pertama digelar audisi ini, karena ia melihat potensi bakat orang-orang di Medan sangat besar.Hal ini disampaikan oleh Founder Cherrybelle, Teguh Sanjaya kepada wartawan, Minggu (6/9/2015).

“Remaja-remaja di sini sangat antusias dan potensinya memang besar. Audisi pertama hari Sabtu, dari puluhan yang mengikuti audisi, sudah terjaring 15 orang. Hari ini (Minggu) mungkin bisa lebih dari 15 orang yang tersaring dan nantinya akan dipilih 2 orang untuk mewakili kota Medan,” katanya.

Teguh menyatakan, penggemar Cherrybelle juga banyak dari berasal dari kota Medan. Maka dari itu, pihaknya menentukan Medan menjadi salah satu kota prioritas.

“Untuk itu, kami memilih Medan sebagai tempat audisi sekaligus menyapa penggemar Cherrybelle yang berada di wilayah kota Medan. Ini juga mendekatkan diri kepada fans yang selalu setia mendukung eksistensi Cherrybelle,” ungkapnya. (sdf)

Feeds