Tiba di Surabaya, PSMS Langsung Rehat

Selebrasi pemain PSMS di Stadion Teladan

Selebrasi pemain PSMS di Stadion Teladan

POJOKSATU.id, MEDAN- PSMS Medan telah tiba di kota Surabaya, Senin (7/9/2015) siang untuk menghadapi duel perempat final Piala Kemerdekaan 2015 kontra Persepam Madura United, Rabu (9/9/2015) lusa. Untuk menjaga kebugaran pelatih PSMS, Suharto AD memilih recovery untuk menjaga stamina pemainnya.

Apalagi sebelum berangkat Legimin Raharjo dkk memang tak punya waktu istirahat yang cukup. Pasalnya skuad PSMS harus naik penerbangan pagi hari pukul 07.00 WIB dari Bandara Kualanamu, Deliserdang. pukul 11.15 WIB.

“Sore ini kita restkan pemain dari latihan apapun. Kita baru sampai dan anak-anak juga dari jam 4 subuh sudah bergerak dari Mes Makodam menuju Kualanamu. Besok (pagi ini, Red) baru kita latihan langsung di Stadion Gelora Bung Tomo ,” bilang Suharto AD.

Menjajal rumput Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) sangatlah penting. Selain stadion ini masih terbilang baru, masih ada pemain yang belum pernah bermain disini. “Kita sudah minta ke panitia untuk uji lapangan GBT di pagi hari saja. Supaya setelah itu anak-anak bisa istrahat dan fokus di hotel,” harap Suharto AD.

PSMS membawa 20 pemain dalam rombongan ke Surabaya ini. Hanya tiga pemain yang tidak ikut serta yakni Fiwi Dwipan, Andi Prayoga dan Hamzali. (sdf)

Feeds