Wow, Suporter PSMS Bakal Serbu Surabaya

Dukungan suporter PSMS di Stadion Teladan

Dukungan suporter PSMS di Stadion Teladan

POJOKSATU.id, MEDAN- PSMS Medan tak akan sendiri melakoni laga perempat final Piala Kemerdekaan kontra Persepam di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (9/9/2015) lusa. Tim besutan Suharto AD itu bakal mendapat dukungan dari suporternya.

Manajer tim PSMS, Andry Mahyar mengatakan sudah mendapat konfirmasi dari sejumlah suporter yang akan mendukung langsung perjuangan Legimin Raharjo dkk di GBT.

“Saya sudah mendapat konfirmasi soal suporter PSMS yang kemari. Ada yang sedang dalam perjalanan dan juga penggalangan massa. PSMS sekarang sudah mulai bangkit dan pendukung setia Ayam Kinantan sadar itu. Mudah-mudahan jumlah suporter yang datang ke GBT nanti banyak,” kata Andri kepada Pojoksatu.id Senin (7/9/2015).

Selain itu dia berharap masyarakat Medan yang saat ini berdomisili di sekitar Jawa Timur untuk ikut mendukung perjuangan PSMS. Apalagi menurutnya kehadiran suporter akan menjadi energi besar bagi tim.

Senada, pelatih PSMS, Suharto AD juga berharap doa dan dukungan publik Sumut. Meskipun tampil di luar kandang, menurutnya pemain menyandang harapan besar dari seluruh masyarakat Medan.

“Saya selalu tekankan kepada anak-anak, saat ini ribuan harapan pendukung PSMS digantungkan kepada kita. Maju mundurnya sepakbola Medan dimulai dari momen Piala Kemerdekaan ini. Pemain memahami dan mudah-mudahan harapan kita semua tercapai,” harap Suharto. (sdf)

Feeds