Pelaku Kekerasan di Binjai Gantian Dibully di Youtube

Salah satu foto RK di FB pribadinya yang diupload ke Youtube

Salah satu foto RK di FB pribadinya yang diupload ke Youtube

POJOKSATU.id, MEDAN- Wajah siswi pelaku dalam video kekerasan di SMPN 4 Binjai berinisial RK beredar di YouTube. Wajah RK dalam foto viral tersebut diunggah oleh pemilik akun star five, tak lama setelah video kekerasan tersebut menghebohkan netizen.

Foto viral dalam bentuk video berdurasi 1 menit 21 detik tersebut telah dilihat oleh 2.348 orang. Dalam foto-foto tersebut banyak pose yang tak pantas dilakukan oleh RK yang masih duduk di Kelas VIII tersebut.

Ada foto RK dengan pakaian seksi yang menunjukan bagian atas belahan dadanya. Lalu ada dua foto RK yang mengacungkan jari tengah. Bahkan salah satu di antaranya tertulis kata f**k. Ada juga foto RK yang dipeluk oleh seorang pria ABG yang diduga pacarnya.

Video tersebut banyak mengundang ratusan komentar netizen. Komentar yang ditulis netizen rata-rata sangat pedas. Di antaranya, “Sampah Masyarakat Kecil-Kecil Pe**ur!,” tulis charles baringin. “gayanya sj sdh spt apa yg diucapkan kotor dr mulut dia sendiri….,” tambah RI4 SURABAYA.

“dek.. jangan gtu lagi yah…kasian teman kau.. sekarang kau di buat malu di youtube. orang sedunia liat muka kau..,” tulis Randi Marpaung. “ASTAGA DI BINJAI LAGI INI ORANG -_- Masih SMP gaya udh TOP x -_-,” tulis amal D’Boyzer, dan ribuan komentar pedas lainnya. (sdf)

Feeds