Siapa Berani Coba Mi Aceh Pungoe?


Suasana di Aceh Corner

Suasana di Aceh Corner

POJOKSATU.id, MEDAN- Kedai kopi memang menjadi tempat yang pas untuk rehat sejenak dari aktivitas rutin yang menjenuhkan.

Mencari ketenangan dan ide-ide baru sembari menyeruput nikmatnya kopi tidak hanya menjadi kebiasaan orang tua, tapi kini sangat digemari kawula muda. Kedai Kopi Aceh Corner bisa menjadi pilihan tempat.

Kedai kopi yang berlokasi di Komplek MMTC, blok Q Jalan Selamat Ketaren, sekitar kampus Universitas Negeri Medan (Unimed) ini menjadi salah satu tempat yang mulai ngehits di Medan. Kopi-kopi Aceh seperti Sanget dan Gayo menjadi menu andalan kedai yang baru buka pada Maret 2015 ini.

Inilah Mi Ceh Pungoe

Inilah Mi Ceh Pungoe

Pemilik Aceh Corner, Rifqi Aufan mengatakan kedai kopi Aceh ini akan menjadi tempat ngopi baru yang menjanjikan kenyamanan dan kopi yang berkualitas diracik para barista berpengalaman,

“Ya banyak kedai kopi di Medan sekarang ini. Bukan latah. Tapi memang kami ingin menawarkan tempat baru yang nyaman dan tenang, di salah satu sudut kota Medan. Dengan menu-menu yang juga khas,” kata Rifqi.

Selain sanger juga ada kopi-kopi lain yang disiap dinikmati berbagai kalangan.

“Ini tempat untuk berbagai kalangan. Bukan hanya untuk anak muda. Banyak juga kalangan tua yang menghabiskan waktunya untuk menikmati kopi. Biasanya mereka pesan kopi gayo,” lanjut dosen fakultas Ilmu Keolahragaan Unimed ini.

Selayaknya cafe tentu juga fleksibel menyajikan menu. Jika lagi tak minat ngopi ada minuman segar  seperti Juice OCD, minuman dari campuran sawi dan nenas  yang layak dinikmati menghilangkan dahaga. Untuk makanan juga beragam. Ada roti goreng crispy yang cocok menjadi teman sanger.

“Ada juga Mi Aceh Pungoe.  Ini yang beda dari mi Aceh lainnya. Pungoe di sini dalam artian yang makan ini akan berkata gila. Pedas dan pastinya enak,” kata dosen Unimed fakultas Ilmu Keolahragaan ini.(sdf)

Feeds