Gondol Motor Teman, Cewek Ini Dipolisikan

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSATU.id, MEDAN- Remaja cantik berinisial KA (18) ditangkap polisi. KA tega mencuri motor temannya sendiri Honda Beat BK 4510 AFY milik Eka Susanty (18).

KA berhasil diamankan di kosnya, di kawasan Jalan DR mansyur, Medan. Kanit Reskrim Polsek Kutalimbaru, Iptu Boksen, Rabu (9/9/2015) mengatakan, penangkapan dilakukan atas laporan korban.

Di mana korban mengaku telah dirampok oleh pelaku saat melintas di kawasan Dusun VII Rumah tanjung, Desa Silebo-Lebo, Kecamatan Kutalimbaru, Deli Serdang, Minggu (26/4) lalu.

Tak hanya melarikan sepeda motor korban, pelaku juga memukul korban, hingga korban terpaksa mendapatkan perawatan medis di RS Bina Kasih, Sunggal.

“Berdasarkan laporan tersebut, kita lalu melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku di kosnya pada Selasa (8/9/2015) kemarin,” jelasnya.

Masih menurut Boksen, kini pihaknya masih melakukan pengembangan untuk memburu abang kandung pelaku berinisial D yang diduga menjadi otak pelaku perampokan.

Hal itu diketahui berdasarkan pengakuan pelaku saat diinterogasi petugas.

“Abangku yang nyuruh. Katanya dia lagi butuh uang. Disitu aku ajak Jalan- jalan korban dan sampai dilokasi baru dieksekusi abangku,” pungkasnya. (sdf)

Feeds