Pelaku Kekerasan di Binjai Bakal Dipecat dari Sekolah

Salah satu foto RK di FB pribadinya yang diupload ke Youtube

Salah satu foto RK di FB pribadinya yang diupload ke Youtube

POJOKSATU.id, MEDAN- Siswi SMPN 4 Binjai pelaku kekerasan terhadap temannya yang beredar di media sosial RK alias Ichy, bakal dipecat dari sekolah. Selain RK, temannya yang merekam dan mengarahkan adegan kekerasan itu, M, juga bakal mengalami nasib yang sama.

Namun kebijakan tersebut belum dilakukan pihak sekolah karena hingga hari ini, Rabu (9/9/2015), RK dan M beserta orang tuanya belum datang ke sekolah. Sejatinya mereka dipanggil untuk menyelesaikan kasus ini secara kekeluargaan. Pasalnya Polres Binjai menyerahkan kasus itu ke sekolah, dan berharap orang tua korban mencabut laporan.

“Waktu ketemu dengan Pak Wibowo (Kadis Dikjar Pemko Binjai, Dwi Anang Wibowo, Red) katanya pelaku dan yang merekam akan dikeluarkan dari sekolah. Saya sendiri berharap pelaku dan teman-temannya dapat hukuman dari sekolah. Soal proses hukumnya, mungkin nggak ya, kasihan juga, pelaku dan temannya itu masih kecil,” ujar orang tua siswi korban kekerasan RK, Riduan.

RK sendiri dikabarkan telah menghilang dari kediamannya. Diduga ia pergi ke rumah kerabatnya di daerah lain karena ketakutan. Saat didatangi ke rumahnya di kawasan Diski, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, rumah RK terlihat sepi. Orang tuanya juga tak ada di rumah.

Menurut Kadis Dikjar Pemko Binjai, Dwi Anang wibowo, ayah kandung RK sempat datang ke sekolah. Namun ia tak mengetahui dimana keberadaannya sekarang. Ayah kandung RK menduga, putrinya pergi ke rumah ibu kandungnya yang telah menikah lagi. Namun alamat ibu kandung RK, belum diketahui di mana. (sdf)

Feeds