RK, Pelaku Kekerasan Pelajar di Binjai Ternyata Ketua Genk Cewek SMP

Salah satu foto RK di FB pribadinya yang diupload ke Youtube

Salah satu foto RK di FB pribadinya yang diupload ke Youtube

POJOKSATU.id, MEDAN- Pelaku kekerasan terhadap pelajar di SMP Binjai, RK alias Ichy ternyata pentolan genk cewek yang ditakuti siswi di SMPN 4 Binjai. Ia dan teman-temannya kerap membuat masalah terhadap siswi lain.

Informasi yang dihimpun Rabu (9/9/2015), kekerasan yang dilakukan RK dan gengnya tak cuma kali ini. Sebelumnya sudah banyak kekerasan yang dilakukannya, hanya saja tak direkam dan tak diunggah ke jejaring sosial.

“Dia (RK) remannya (premannya) di sini, gak ada yang berani sama dia, karena suka cari masalah. Dia gak ada takutnya, kakak kelasnya pun dilabraknya. Temannya banyak laki-laki (siswa) yang bandel-bandel,” ujar seorang siswa SMPN 4 Binjai yang tak mau disebut namanya.

Dia menyebutkan, ‘keberingasan’ juga sudah terkenal hingga sekolah lain di Binjai. “Ya, terkenal kali. Suka melabrak siapa pun. Saya aja pernah dilabraknya, tapi saya diam aja. Ngapai dilayani. Saya sebenarnya kasihan, karena saya tahu siapa dia, dan keluarganya,” tambahnya.

Siswa tersebut mengatakan, ia sebenarnya tinggal satu kawasan dengan RK di Diski, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut). “SR yang ditamparinya di video itu juga masih hitungan tetangganya, tapi digitukan juga,” tambahnya.

Disebutkan, RK sebenarnya begitu karena keluarganya broken home. “Bapak sama mamaknya cerai. Dia ikut bapaknya. Pulang dari sekolah biasanya RK kerja jadi operator warnet,” sebutnya.

Diketahui kasus kekerasan siswi SMPN 4 Binjai yang terekam dalam video yang kini tersebar luas itu, masih membuat heboh netizen. Komentar-komentar di sejumlah media sosial pun sangat tajam. Mereka menyayangkan kasus kekerasan itu.

Sementara itu hingga hari ini, RK alias Ichy dan teman-teman satu gengnya belum juga masuk sekolah. Diduga ia dan teman-temannya takut karena ulah mereka berujung pada kasus hukum. Tak cuma itu, aksi mereka juga jadi cemoohan publik.(sdf)

Feeds