Wow Pangkostrad Semangati PSMS

Letjend Edi Rahmayadi mendukung penuh PSMS

Letjend Edi Rahmayadi mendukung penuh PSMS

POJOKSATU.id, MEDAN- Dukungan Pangkostrad kepada PSMS Medan bukan sekadar kata-kata saja. Ditengah kesibukannya, Letjen TNI Edy Rahmayadi menyempatkan waktunya menyaksikan langsung laga PSMS Medan versus Persepam Madura (9/9/2015) kemarin di Stadion Gelora Bung Tomo.

Tak hanya sebentar, pria bintang tiga ini menyaksikan pertandingan itu hingga PSMS Medan berhasil merebut kemenangan. Bahkan turun ke lapangan merayakan kemenangan bersama hingga ikut ke ruang ganti usai pertandingan. Kepada pemain, Edy berharap mengucapkan selamat dan jangan langsung takabur.

“Karena kita masih punya satu pertandingan lagi di final. Kalian pasti bisa jadi juara. Tapi jaga kondisi kalian agar tetap fit,” bilangnya kepada pemain di ruang ganti Stadion Gelora Bung Tomo.

Edy memang terlihat sangat mencintai PSMS Medan. Tak sungkan berdialog langsung kepada pemain, menanyakan kondisi. Tak hanya itu kucuran bonus juga langsung diberikannya kepada Legimin Rahardjo dkk di ruang ganti. “Kemajuan sepak bola Sumut ada di tangan kalian. Ribuan pendukung PSMS berharap kepada kalian untuk menjuarai turnamen ini. Kalian pasti bisa,” ucapnya.

Dukungan luar biasa ini sangat dirasakan Legimin Rahardjo dkk. Mereka tidak menyangka totalitas Edy Rahmyadi ke PSMS bakal seperti ini. “Medan sudah menemukan sosok yang pantas membangun PSMS lebih bagus lagi. Kami semua pemain bangga dan akan mencoba menepati janji kami kepada beliau. Yakni menjuarai turnamen ini. Mudah-mudahan ini menjadi kado pak Edy menjadi pangkostrad,” bilang Legimin kepada wartawan.

Hal senada juga diungkapkan penasihat teknis PSMS Medan, Parlin Siagian dan Nobon Kayamuddin yang ikut rombongan ke Surabaya. Dua legenda hidup Ayam Kinantan ini mengacungkan jempol melihat peran Pangkostrad Edy Rahmyadi. “Apa ya mau dibilang. Kita sudah lihat langsung tindakan beliau di PSMS dan luar biasa. Dia sangat peka dan perduli tentang apapun di tim ini. Inilah sosok yang harus kita dukung memajukan sepak bola PSMS,” pungkas Nobon. (sdf)

Feeds