Besok Medan Macet, Jangan Lewat Jalan Ini

Pilkada

Pilkada

POJOKSATU.id, MEDAN- KPU Medan sudah menjadwalkan kampanye damai pasangan Calon Walokota Medan besok (12/9/2015). KPU melibatkan beberapa instansi lainnya seperti kepolisian, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Dinas Kebersihan dan Sapol PP Pemko Medan untuk penyelenggaraan Konvoi Carnaval dalam Pilkada Damai 2015.

Seluruh instansi tersebut sudah menyepakati rute yang akan dilalui untuk mengarak dua pasangan calon yakni pasangan Dzulmi Eldin-Akhyar Nasution (BENAR) dan pasangan Ramadhan Pohan-Eddie Kusuma (REDI) berkeliling Kota Medan.

Dari keterangan di KPU Medan, rute yang akan dilalui iring-iringan kendaraan hias pembawa kedua pasangan calon yakni dimulai dari Jalan Pulau Pinang – Jalan Putri Hijau – Jalan Yos Sudarso – Jalan H Adam Malik – Jalan T Amir Hamzah – Jalan Gaperta – Jalan Asrama – Jalan Gatot Subroto – Jalan Setia Budi – Jalan dr Mansur – Jalan Jamin Ginting – Jalan AH Nasution – Jalan Tritura – Jalan SM Raja – Jalan Mesjid Raya – Jalan Brigjend Katamso – Jalan Pemuda – Jalan Ahmad Yani – Jalan Bukit Barisan dan kembali ke Jalan Pulau Pinang.

Sekretaris KPU Medan, Maskuri Siregar mengatakan Iring-iringan ini sendiri dijadwalkan mulai berlangsung sejak Pukul 09.00 hingga pukul 12.00 WIB. Tidak tertutup kemungkinan iring-iringan kendaraan tersebut akan mempengaruhi kelancaran lalu lintas.

“Mungkin lalu lintas ada yang terganggu sesaat. Ini kami lakukan untuk mengenalkan kedua pasangan calon yang akan dipilih pada pemungutan suara 9 Desember mendatang,” terang Maskuri, Jumat (11/9/2015). (sdf)

Feeds