Cewek Ini Test Drive, Kok Gak Balik-balik

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSATU.id, MEDAN- Yanti alias Helena (38) penduduk Jalan Eka Surya, Grand Monako, Medan, ditangkap petugas Unit Reskrim Polsek Medan Baru, dari lokasi penyimpanan mobil di Jalan Sentosa Lama Medan, Senin (12/10/2015) malam.

Yanti melarikan mobil Xenia milik Boy yang saat itu sedang test drive di kawasan Jalan Gajah Mada, Medan, tak jauh dari rumah makan Wong Solo.

Menurut informasi yang diperoleh dari kepolisian Selasa (13/10/2015), peristiwa itu terjadi pada dua hari sebelumnya. Semula, wanita keturunan Tiongkok itu menghubungi pengusaha rental mobil untuk mengantarnya ke suatu tempat. Selanjutnya, pengusaha rental mobil yang menyediakan jasa supir menjemput Yanti di kediamannya.

Bersama putrinya berusia 14 tahun, Yanti kemudian pergi. Dalam perjalanan, dia bercerita kepada supir mobil rental tersebut hendak membeli sejumlah mobil untuk perusahaannya. Yanti pun menyuruh supir rental itu mengaku sebagai supir pribadinya.

Selanjutnya, supir mobil rental membawa Yanti kepada pemilik mobil Xenia bernama Boy. Mereka bertemu dekat rumah makan Wong Solo Jalan Gajah Mada Medan, Senin siang. Setelah itu, supir mobil rental disuruh tes drive dan ternyata kondisi mobil dalam keadaan baik.

Kemudian, tersangka Yanti pun juga ingin mencoba test drive. Di saat itulah, Yanti bersama anaknya membawa kabur mobil milik Boy. Korban yang tak terima, dengan didampingi supir mobil rental tersebut membuat pengaduan di kantor Polsek Medan Baru.

Kapolsek Medan Baru Kompol Ronny Nicolas Sidabutar mengatakan, dari tersangka Yanti disita mobil Xenia milik korban serta kunci dan STNKnya. Sejauh ini yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan penyidik untuk didalami kasusnya. (fir/sdf)

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …