‘Kalau Saya Bunuh Kamu, Saya Kasih Rp 100 Juta Sama Polisi Sudah Selesai’

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSATU.id, MEDAN-Dengan wajah panik dan ketakutan, Indah (16), seorang pembantu rumah tangga (PRT), mendadak mendatangi kantor Polsek Medan Kota, kemarin.

PRT asal Kabupaten Batubara, Sumatera Utara (Sumut) ini, hendak melaporkan majikannya, Sari, yang tinggal di Jalan Safrizal Medan Kota karena kerap mendapat perlakuan kasar dan penganiayaaan.

Menurut pengakuan Indah kepada petugas, dirinya dianiaya majikannya lantaran kerjaanya dianggap tak beres dan lambat.

“Sedikit-sedikit saya dipukul! Apa-apa harus cepat, enggak bisa lambat. Memang bekas lukanya saat ini tidak kelihatan lagi, karena telah saya obati,” aku Indah dengan suara yang bergetar.

Disebutkannya, ia baru bekerja di tempat majikannya selama tiga hari. Ketika bekerja, sering menerima pukulan, tamparan dan jeweran dari majikan perempuannya. Tak hanya itu, dirinya juga pernah ditinju majikan dan dipukul dengan gagang sapu.

“Dia (majikan) bilang, kalau saya bunuh kamu, saya kasih Rp 100 juta sama polisi sudah selesai. Jadi, kamu jangan macam-macam,” ungkap Indah mengulang perkataan majikannya.

Kapolsek Medan Kota Kompol Ronald F Sipayung melalui Kanit Reskrimnya AKP Martualesy Sitepu mengatakan, pihaknya masih memproses laporan pengaduan korban. Sejauh ini keterangannya sedang didalami.

“Laporan korban sedang kita tindak lanjuti dan mencari majikannya untuk diambil keterangan,” ujarnya. (fir/sdf)

Feeds