Pelukis Tato Kena Begal

Ilustrasi begal

Ilustrasi begal

POJOKSATU.id, MEDAN-Eko (27) warga Dusun VII Pasar X, Marelan, Sumatera Utara, menjadi korban begal oleh sekelompok pemuda yang mengendarai sepeda motor, di kawasan Jalan Cemara, Medan Timur, Rabu (14/10/2015) dinihari.

Akibatnya, sepeda motor Honda Beat BK 4466 ACJ yang dikendarai pria berprofesi sebagai pelukis tato ini, dirampas pelaku begal yang berjumlah tiga orang.

Menurut penuturan Eko, semula ia hendak mengisi bahan bakar kendaraannya di salah satu SPBU Jalan Cemara. Saat itu, ia baru saja pulang nongkrong di warung internet yang ada di Jalan Cemara.

“Saya baru pulang dari warnet. Kebetulan, lagi nyari bahan untuk tato,” ujar Eko sesaat membuat pengaduan di kantor Polsek Medan Timur, Rabu sore.

Disaat perjalanan pulang, karena bahan bakar kendaraannya mulai habis Eko pun menuju ke salah satu SPBU di Jalan Cemara. Belum lagi sampai, tiba-tiba tiga orang pria yang mengendarai dua sepeda motor menghadangnya. Salah satu pelaku kemudian mengacungkan senjata tajam ke leher pria bertato ini.

“Saya sempat kaget, karena tiba-tiba dipepet dan langsung ditodong pakai golok,” jelas Eko.

Tak mau mati konyol, Eko yang saat kejadian mengendarai sepeda motor sendirian hanya bisa pasrah. Ia pun merelakan kendaraan roda duanya dibawa kabur pelaku.

“Pas dipepet, langsung diancamnya saya pakai golok. Daripada saya mati, mendingan saya serahkan saja sepeda motornya,” sebut Eko.

Korban yang ditinggal pelaku di tengah jalan kemudian menghubungi keluarganya untuk meminta pertolongan. Tak lama, keluarga korban pun datang menjemputnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur AKP Alexander Piliang mengatakan, pihaknya masih mendalami keterangan korban untuk mengungkap pelakunya.

“Laporannya masih didalami dan dilakukan penyelidikan,” ujarnya. (fir/sdf)

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …