Purna Pembina Praja Sumut Minta Coblos yang Benar

Para mantan PNS Pemprovsu dukung Benar

Para mantan PNS Pemprovsu dukung Benar

POJOKSATU.id, MEDAN – Sejumlah tokoh berpengaruh di Medan dan Sumatera Utara menyatakan dukungan dan mendoakan agar H.T Dzulmi Eldin terpilih menjadi Walikota Medan 2016-2021. Dukungan dan doa juga datang dari tokoh serta warga Martubung, Medan Labuhan.

Tokoh-tokoh Sumatera Utara menyatakan dukungan dan memanjatkan doa bersama di sela acara Silaturahmi Forum Purna Pembina Praja Provinsi Sumatera Utara (FP4SU), di Medan, Selasa (13/10/2015). Salah satu yang turut mendoakan adalah Penasihat FP4SU, Abdul Wahab Dalimunthe.

“Jangan ada hal tak terduga yang Anda lakukan. Apakah itu perbuatan ataupun ucapan. Mudah-mudahan sehat dan tetap berada dalam garis ajaran agama. Semoga Allah berikan jatah Wali Kota Medan kepada Anda,” ujar Abdul Wahab kepada Eldin, usai memanjatkan doa.

Kemudian, Ketua DPRD Sumut Periode 2004-2009 ini juga berpesan agar Eldin dapat melakukan hal terbaik dalam mengayomi masyarakat, serta tetap menjaga sikap santunnya dan  perbuatan baik, seperti yang selama ini ia tunjukkan.

Menurut Abah Wahab (sapaan akrab Wahab Dalimunthe), FP4SU solid mendukung kemenangan Bang Eldin dan Akhyar  (BENAR) sebagai Wali Kota/Wakil Wali Kota Medan mendatang.

Hal senada ditegaskan Ketua FP4SU, Nabari Ginting. Karena itu, dia mengajak seluruh warga Medan  untuk bersama-sama mencoblos Pasangan No 1 pada 9 Desember nanti.

Calon Wali Kota Medan nomor urut 1, Dzulmi Eldin, yang menghadiri silaturahmi tersebut, mengucapkan rasa terimakasihnya atas dukungan yang diberikan.

“Saya tidak banyak berpidato. Hanya, saya ingin menyampaikan dan mengajak kita semua untuk mendatangi TPS pada 9 Desember mendatang,” singkatnya.

Tokoh-tokoh Sumatera Utara yang hadir di acara silaturahmi tersebut antara lain Lundu Panjaitan, Amrun Daulay, Muhyan Tambuse, Hakimil Nasution, Kasim Shio, Nurlisa Ginting, dan Afifuddin Lubis. (sdf)

Feeds