Jangan Lupa, Hari Minggu Ada Jalan Santai di Sunggal

Olahraga jalan santai

Olahraga jalan santai

POJOKSATU.id, MEDAN- KONI Kecamatan Medan Sunggal akan menggelar kegiatan jalan santai dan senam massal, Minggu (18/10/2015) mendatang. Jalan santai itu mengambil start dan finish di depan Perumahan Imperium, Jalan TB Simatupang atau depan RS Bina Kasih, Kelurahan Sunggal.

Ketua KONI Kecamatan Medan Sunggal Azwansyah, mengatakan pihaknya menargetkan jumlah peserta mencapai ribuan orang. Dimana, bagi peserta yang ingin mendaftar langsung saja datang pada saat pelaksanaan. Dengan catatan sudah memakai baju olahraga. Sebab, mereka membuka pendaftaran di tempat.

“Pendaftaran tidak dipungut biaya atau gratis. Langsung datang saat perlombaan dan daftar ditempat,”katanya kepada wartawan, Rabu (14/10).
Kata dia,kegiatan ini terbuka untuk umum.

Semua masyarakat, baik wanita maupun pria, tua dan muda dipersilahkan untuk ikut. Tidak ada keharusan hanya untuk masyarakat Kecamatan Sunggal semata.

“Masyarakat dari kecamatan mana saja silahkan mendaftar. Tidak ada masalah. Sebab, terbuka untuk umum dan tidak harus warga Medan Sunggal saja,”bilangnya.

Kegiatan ini digelar untuk lebih menyemarakkan kegiatan olahraga di tengah masyarakat. Selain itu, apalagi olahraga masyarakat seperti saat ini mulai jarang dilakukan. Padahal olahraga dinilai sangat penting bagi kesehatan dan kehidupan sehari-hari.

“Kami ingin lebih menggiatkan lagi olahraga kemasyarakatan di tengah –tengah masyarakat. Dengan begitu masyarakat semakin giat berolahraga untuk kesehatannya,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Agus Lase menambahkan, meskipun membebaskan biaya pendaftaran pihaknya menyiapkan berbagai hadiah menarik. Seperti, kulkas, kipas angin, sepeda, dan lainnya. Hadiah tersbeut akan diberikan kepada mereka yang beruntung dalam acara lucky draw.

“Untuk memeriahkan kegiatan tersebut akan ada lucky draw bagi peserta,” pungkasnya. (sdf)

Feeds