Siswi SMA Disekap Seharian di Hotel Ardina Krakatau, Pasrah Perawan Direnggut Paksa

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSATU.id, MEDAN- Melati (15), nama samaran salah seorang siswi SMU di Medan kehilangan keceriannya. Gadis belia ini terpaksa harus merelakan keperawanannya dirampas pemuda berinisial MRS (22) penduduk Tanjung Mulia Simpang Kayu Putih, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Melati disekap dan dipaksa melayani nafsu bejat MRS di Hotel Ardina Jalan Krakatau Medan Timur seharian.

Ulah bejat pelaku berakhir ditangan polisi. MRS diciduk petugas Satuan Reskrim Polresta Medan saat dibujuk korban untuk bertemu di hotel tersebut, Jumat (16/10/2015) dinihari.

Kasat Reskrim Polresta Medan Kompol Aldi Subartono mengatakan, penangkapan pelaku berawal dari laporan korbannya yang mengaku telah disekap dan diperkosa pada Sabtu (10/10/2015) malam hingga Minggu (11/10/2015) dinihari.

Semula, kata Aldi, pelaku mengajak korban bertemu di suatu tempat melalui Blackberry Messenger (BBM). Selanjutnya, pelaku membawa korban ke hotel itu. Sesampainya di Hotel, tersangka kemudian mengajak masuk ke salah satu kamar. Tanpa membuang waktu, pelaku mengajak untuk berhubungan intim.

“Korban sempat menolak, tetapi tersangka terus memaksa. Bahkan, tersangka mengancam akan membunuhnya lalu membekap mulut korban,” jelas Aldi.

Dibawah ancaman, Melati hanya bisa pasrah tubuh dinikmati tersangka. Setelah selesai, tersangka memulangkan korban ke tempat kosnya di Jalan Bilal Medan Timur, Minggu (11/10) sore.

“Korban yang kesal dan tak terima lalu membuat laporan ke kita. Selanjutnya kita pancing untuk bertemu dan kemudian diamankan,” ungkap mantan Kapolsek Medan Sunggal ini.

Aldi menyebut, pihaknya masih mendalami pengakuan tersangka. Sejauh ini mengaku baru satu kali ‘menggagahi’ korban. “Tersangka nantinya kita jerat Pasal 81/82 UU RI No 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman minimal 15 tahun dan maksimal seumur hidup,” pungkasnya. (fir/sdf)

Feeds