Selingkuhan Minta ‘Jatah’ di Dapur, Anita Ogah, Eh Dia Ngamuk

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSATU.id, MEDAN- Sungguh naas nasib Anita (42) penduduk Jalan Arda Kelurahan Delitua Timur, Kecamatan Delitua, Deli Serdang, Sumatera Utara. Gara-gara menolak permintaan jatah selingkuhannya, LG (45), untuk ‘main’ (hubungan intim) di dapur, Anita pun dianiaya.

Korban dihujani bogem mentah oleh lelaki kumpul kebonya sejak 2005 lalu. Bahkan, daster yang dikenakannya pun koyak karena ditarik paksa oleh selingkuhannya untuk dibuka.

Menurut pengakuan Anita yang mendatangi kantor Polsek Delitua Kamis (15/10/2015), semula ia sedang memasak di dapur. Tak berapa lama, pelaku yang tinggal serumah tanpa ikatan pernikahan meminta berhubungan badan.

“Jadi, saya lagi sibuk masak di dapur. Tiba-tiba, dia (pelaku) dia minta ‘main’. Karena saya lagi masak, ya saya bilang nanti saja,” ujar korban dengan wajah babak belur dan bibir jontor.

Mendengar penolakan korban, pelaku pun berusaha merayu. Namun, korban lagi-lagi menolaknya. “Dia maksa supaya ‘begituan’ di dapur, dan katanya sambil masak pun tak apa-apa. Lalu, saya bilang nanti saja kan bisa, tapi dia malah marah-marah sambil memukuli saya,” terang Anita.

Tak tahan dihujani pukulan, korban kemudian kabur keluar rumahnya lewat pintu belakang. Ia berlari sembari meminta pertolongan tetangganya.

Warga yang mendengar langsung berusaha menolong korban. Pelaku yang mendengar jeritan selingkuhannya langsung melarikan diri dari rumah korban.

‪Anita yang sempat diwawancarai wartawan mengaku, dirinya tak berniat melaporkan selingkuhannya. Ia hanya meminta pengawalan polisi untuk mengambil barang-barangnya di rumah.

“Saya tak mau lagi tinggal bersama dia. Saya benahi barang-barang milik saya dan mau pergi ke Jakarta untuk menemui anak saya,” ucap korban.

Dikatakan Anita, selingkuhannya orang yang ringan tangan. Selain itu, tak ada tanggung jawab. “Saya sudah tak tahan lagi, saya mau pisah aja dan pulang ke Jakarta,” cetusnya. (fir/sdf)

Feeds