Putaran Kedua Milik Pereli Jakarta

Pereli DKI Jakarta Ryan Nirwan dengan navigatornya Alex Ayal

Pereli DKI Jakarta Ryan Nirwan dengan navigatornya Alex Ayal

POJOKSATU.id, MEDAN-Pereli DKI Jakarta Ryan Nirwan dengan navigatornya Alex Ayal amankan posisi pertama Kejuaraan Nasional Rally 2015 putaran kedua yang digelar di perkebunan Rambong Sialang Estate, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdangbedagai, Sabtu (17/10/2015).

Raihan Ryan ini diuntungkan dengan hukuman pinalti 02 menit 30 detik yang diterima, pereli unggulan Subhan Aksa/Hade Mboi, akibat parc ferme (mobil terlambat masuk daerah netral dan stand by). Ryan sukses melahap 5 spesial stage (SS), sepanjang 93,65 km dengan overall 1 jam 06 menit 40.9 detik. Disusul Priamanaya Djan/Herry Koentoyo dengan catatan waktu 1:07:37.3, diposisi kedua, dan Subhan Aksa/Hade Mboi diperingkat ketiga 1:05:45.2.

Subhan mengaku, keterlambatan tersebut diakibatkan kerusakan gear box yang dialami tunggangannya Mitsubishi Evo X. Hal ini diakuinya, sudah dialami sejak SS 1. “SS awal sudah terasa gear box ada masalah. Jelang finish SS 5 gear box jebol. Strategi besok, saya harus mengejar ketertinggalan dan memperbaiki posisi,” ujar pereli yang tergabung dalam tim FBRT Motorsport itu.

Sedangkan pereli tuan rumah Sumatera Utara, Musa Rajeckshah/Hervian Soejono buka peluang diposisi keempat, dengan overall 1:09:05.3. Posisi kelima, diamankan pereli Sumut lainnya, Dian Ap Harahap/Ahmad Syauki Anas setelah mengumpulkan overall 1:09:23.3. Posisi lima besar ini pun menjadikan persaingan kelas N4 semakin ketat.

Musa Rajeckshah berharap, hari kedua besok lebih baik dari hari ini. Pria yang akrab disapa Ijeck itu pun berharap, dewi fortuna berpihak padanya. Disinggung, jika persaingan akan lebih ketat lagi, mengingat, semua pereli mengusung misi yang sama, memperbaiki catatan waktu dan posisi.

“Besok, saya coba lebih cepat lagi. Mudah-mudahan tidak ada trouble, semua berjalan lancar. Pereli lain juga pasti akan memperbaiki hasil hari pertama ini,” harapnya.

Dikelas lainnya, Roby Harahap/Tri Arjuna masih perkasa dikelas GR 2.1, dengan overall 1:15:45.2. Disusul Arji/Uche 1:16:20.5 diposisi kedua dan Herugrahito/Andi Rendy 1:19:31.0 ditempat ketiga. Kelas GR 2.2, pereli Sumut, Eddy WS/Syaiful Adil amankan posisi teratas, dengan overall 1:19:00.4

Ketua Panpel Indonesia Rally 2015, Krisharianto Pasaribu, mengatakan, hari kedua, para pereli masih harus menyelesaikan 4 SS, dengan panjang lintasan 82,68 km, Minggu (18/10). “Persaingan ketat pun masih tersaji dan menjadi panggung pembuktian siapa yang tercepat,” pungkasnya didampingi Ketua Harian Pengprov IMI Sumut, John Lubis. (sdf)

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …