Group Facebook Sumut Pilih yang Benar

Dzulmi Eldin didukung komunitas sosial media

Dzulmi Eldin didukung komunitas sosial media

POJOKSATU.id, MEDAN- Solidaritas Group Facebook (SGF) Sumatera Utara siap ‘perang’ memenangkan pasangan Bang Eldin Akhyar (BENAR) menuju kursi kepemimpinan pada 9 Desember mendatang.

Ketua SGF Sumut, Suparmin SE menjelaskan, wadah ini merupakan kumpulan beberapa grup facebook dan telah sepakat untuk memenangkan pasangan Bang Eldin dan Akhyar (BENAR).

“Pada 9 Desember kita akan melaksanakan Pilkada Kota Medan dan siap memenangkan Abangda Eldin. Di dunia maya, kami terus mengupdate setiap kegiatan Abangda. Di dunia nyata, kami tetap berkoordinasi dengan Abangda,” sebut Suparmin, Minggu (18/10), saat kongkow-kongkow dan pengukuhan Solidaritas Grup Facebook (SGF) Sumut di Naco-neco Café Jalan Merak.

Kepada seluruh pengurus yang tergabung dalam SGF Sumut, Suparmin meminta untuk tetap solid dan jangan terpengaruh oleh pihak lain. “Kita akan memilih yang benar pada 9 Desember 2015. Makanya kita harus dukung Bang Eldin Akhyar,” ungkapnya disambut teriakan ‘BENAR’ dari seluruh pengurus yang hadir.

Calon Wali Kota Medan nomor urut 1, Dzulmi Eldin yang didaulat sebagai Pembina SGF Sumut, mengatakan, pengukuhan SGF ini membuatnya merasa bangga dan begitu terharu atas semangat dukungan untuk memenangkan BENAR.

“Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan demi memenangkan pasangan BENAR,” ungkapnya.

Eldin berharap, pencalonan ini murni dikarenakan ingin melanjutkan program pembangunan yang kemarin sempat tertunda karena habisnya masa jabatan saya. “Untuk itu, dengan kehadiran SGF ini, saya bertambah semangat dan kuat untuk bisa menjalankan amanah dari kawan-kawan sekalian,” ungkapnya. (sdf)

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …