Bocah Dibakar Teman, Alami Luka Bakar 80 Persen

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSATU.id, MEDAN-JCS (11), bocah yang dibakar teman sekolahnya sendiri karena permasalahan sepele telah meninggal, Senin (19/10/2015) dinihari. Ternyata, anak dari Kanit Sabhara Polsek Limapuluh Kabupaten Batubara, Iptu AM Sitorus ini, mengalami luka bakar pada tiga lapisan kulitnya yang mencapai 80 persen.

“Luka bakar yang dialami anak saya cukup parah, 3 lapisan kulit ditubuhnya ikut terbakar sehingga rasa panas yang dialaminya tidak sanggup ditahan tubuhnya yang masih rentan seusianya,” kata orang tua korban Iptu AM Sitorus.

Disebutkannya, menurut dokter yang merawat anaknya lapisan kulitnya ikut melepuh terbakar. “Operasi sudah dilakukan, mungkin ini sudah jalan untuk keluarga kami,” ucapnya yang menahan tangis.

Iptu AM Sitorus yang mengetahui anaknya telah tiada, tak mau berlama lama. Ia kemudian membawa jenazah anaknya langsung ke kampung halaman untuk dilakukan acara penguburan secara adat.

“Langsung kami bawa ke kampung untuk dikebumikan,” imbuhnya.

Sebelumnya, JCS yang dirujuk dan dirawat ke RS Bhayangkara Medan telah tewas setelah menjalani perawatan selama 9 hari. Korban menderita luka bakar hampir 80 persen pada bagian pungung, kaki, tangan dan wajah. (fir/sdf)

Feeds