Maling Belanjaan Polwan Cantik Ini Diduga Naik CRV

Brigadir Fitri (baju merah) saat berada di kantor Polsek Medan Baru untuk melaporkan kasus pencurian yang dialaminya. | Foto: fir/pojoksatu.id

Brigadir Fitri (baju merah) saat berada di kantor Polsek Medan Baru untuk melaporkan kasus pencurian yang dialaminya. | Foto: fir/pojoksatu.id

POJOKSATU.id, MEDAN-Pasca melapornya salah seorang Polwan anggota Polres Pelabuhan Belawan, Brigadir Fitri ke Polsek Medan Baru terkait kasus pencurian barang di Supermarket Brastagi Jalan Gatot Subroto Medan, ternyata pelakunya diduga kuat pengendara mobil CRV.

“Ada tiga orang cewek dan satu cowok naik mobil CRV,” ungkap Fitri, Rabu (21/10/2015).

Dikatakannya, para pelaku merupakan etnis Tiongkok. “Dari hasil rekaman CCTV yang saya lihat setelah diminta polisi, pelakunya sudah tahu,” sebut Fitri.

Ia pun berharap polisi segera melakukan penangkapan terhadap pelaku agar tidak jatuh korban lagi.

Sementara itu, Kapolsek Medan Baru Kompol Ronny Nicolas Sidabutar melalui Kanit Reskrimnya Iptu Adhi Putranto Utomo yang dikonfirmasi mengatakan, pihaknya telah memproses laporan korban. Sejauh ini keterangannya didalami.

“Masih kita dalami laporannya dan sedang diselidiki,” ujarnya singkat.

Sebelumnya, Fitri yang baru selesai berbelanja di Supermarket Brastagi kehilangan barang belanjaannya. Mirisnya, baru ditinggal sekitar 5 menit saja, belanjaannya raib dibawa kabur maling yang tak lain pengunjung supermarket tersebut, Selasa (20/10/2015) malam.

Akibatnya, Fitri mengalami kerugian mencapai Rp 1 jutaan. Merasa tak terima, wanita berkulit putih ini mendatangi kantor Polsek Medan Baru untuk melaporkan kejadian yang dialaminya.

Semula, Fitri baru saja selesai berbelanja perlengkapan rumahnya. Selanjutnya, ia membayarnya di kasir. Usai membayar, Fitri menitipkan belanjaannya di dekat kasir untuk menuju mobilnya sebentar di pelataran parkir yang berjarak sekitar 100 meter.

Dia bermaksud mengambil mobilnya untuk mempermudah meletakkan barang belanjaannya karena banyak dan cukup berat.

“Saya baru belanja perlengkapan rumah. Karena banyak dan cukup berat, lalu saya meletakkan belanjaan saya yang dibawa pakai troley di dekat kasir setelah selesai membayar,” tutur Fitri sesaat memberikan keterangan kepada petugas polisi.

Namun, setelah mendekatkan mobilnya ke area bongkar muat dan turun untuk mengambil belanjaannya ia terkejut. Pasalnya, Fitri mendapati troley yang dipenuhi perlengkapan rumahnya sudah raib. Rupanya, setelah dicari tahu ternyata telah dibawa kabur pengunjung lainnya.

“Baru 5 menit saya tinggal, eh uda hilang belanjaan saya. Gimana ini, kok bisa-bisanya satpam enggak tahu siapa yang membawa barang-barang saya,” kesalnya. (fir/sdf)

Feeds