Perjuangan Gadis Medan ke Jakarta Demi Jadi Artis

Regina Rengganis

Regina Rengganis

POJOKSATU.id, MEDAN – Dari Medan merantau ke Jakarta untuk merintis karir di dunia keartisan. Dia adalah Regina Rengganis, juara Oriental Lux majalah Aneka Yes!, 2012.

“Aku baru dua tahun di Jakarta. Keluarga masih di Medan. Aku memang pilih jadi aktris, orang tua juga sudah mengizinkan,” kata Regina saat ditemui JPNN di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (30/8).

Regina mengatakan masih duduk di bangku SMA Cakra Buana, kelas III, jurusan IPA. Sudah hidup menetap di ibu kota, Regina mengaku tak mudah mendapat tawaran film seperti yang diinginkannya ketika memutuskan hijrah.

“Aku sempat susah diterima main film. Karena logat Medan aku kan, kuat banget. Susah juga buat hilangin itu. Jadi, sempat satu tahun aku tanpa job akting,” kata aktris kelahiran Medan, 2 April 1998 ini.

Dari berbagai tantangan sebagai perantau, akhirnya dia mendapatkan peran utama layar lebar. Sebelumnya, Regina juga sempat terlibat dalam sinetron Love In Paris. Tapi, bukan peran besar saat itu.

“Demona film pertama aku, sudah ada juga film kedua aku yang akan tayang juga. Kalau Demona horor, film kedua nanti genrenya drama komedi,” ujar anak mantan Gadis Sampul, Erna Sukmawati itu.

Agar aktingnya terus meningkat, Regina telah merencanakan agenda pribadi sebagai aktris pendatang baru.

“Aku memang lagi cari coach untuk akting. Penginnya sih aktor atau aktris senior. Semoga ada yang mau,” katanya. (mg3/jpnn)

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …