Polwan Cantik Belanja, Ditinggal 5 Menit Belanjaannya Sirna

Brigadir Fitri (baju merah) saat berada di kantor Polsek Medan Baru untuk melaporkan kasus pencurian yang dialaminya. | Foto: fir/pojoksatu.id

Brigadir Fitri (baju merah) saat berada di kantor Polsek Medan Baru untuk melaporkan kasus pencurian yang dialaminya. | Foto: fir/pojoksatu.id

POJOKSATU.id, MEDAN-Brigadir Fitri, salah seorang anggota Polres Pelabuhan Belawan terpaksa menelan kekecewaan usai berbelanja kebutuhan sehari-harinya di Supermarket Brastagi, Jalan Gatot Subroto Medan. Pasalnya, baru ditinggal sekitar 5 menit saja ternyata barang belanjaannya raib bin sirna dibawa kabur maling, yang tak lain pengunjung supermarket tersebut, Selasa (20/10/2015) malam.

Akibatnya, Fitri mengalami kerugian mencapai Rp 1 jutaan. Merasa tak terima, wanita berkulit putih ini mendatangi kantor Polsek Medan Baru untuk melaporkan kejadian yang dialaminya.

Menurut keterangan yang diperoleh dari Polsek Medan Baru Rabu (21/10/2015), semula Fitri baru saja selesai berbelanja perlengkapan rumahnya. Selanjutnya, ia membayarnya di kasir.

Usai membayar, Fitri menitipkan belanjaannya di dekat kasir untuk menuju mobilnya sebentar di pelataran parkir yang berjarak sekitar 100 meter. Dia bermaksud mengambil mobilnya untuk mempermudah meletakkan barang belanjaannya karena banyak dan cukup berat.

“Saya baru belanja perlengkapan rumah. Karena banyak dan cukup berat, lalu saya meletakkan belanjaan saya yang dibawa pakai troli di dekat kasir setelah selesai membayar,” tutur Fitri sesaat memberikan keterangan kepada petugas polisi.

Namun, setelah mendekatkan mobilnya ke area bongkar muat dan turun untuk mengambil belanjaannya ia terkejut. Pasalnya, Fitri mendapati troli yang dipenuhi perlengkapan rumahnya sudah raib. Rupanya, setelah dicari tahu ternyata telah dibawa kabur pengunjung lainnya.

“Baru 5 menit saya tinggal, eh uda hilang belanjaan saya. Gimana ini, kok bisa-bisanya satpam enggak tahu siapa yang membawa barang-barang saya,” kesalnya.

Karena penasaran siapa yang melarikan barangnya, Fitri mendatangi pihak manajemen Supermarket Brastagi untuk melihat rekaman CCTV. Akan tetapi, manajemen supermarket tersebut tak memperbolehkan dan terkesan menutupi.

“Jelas enggak terima saya, tapi pas saya datangi pihak manajemen malah menutupi. Bahkan, ketika saya ingin melihat rekaman CCTV enggak dikasih,” jelas Fitri. (fir/sdf)

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …