Inilah Ritual Haram Pengantin Baru Demi Tahan Bercinta Berjam-jam

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSATU.id, MEDAN-Entah apa yang ada di benak Supri (26), warga Jalan Balai Desa Marindal II Pasar 12 Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Demi bertahan lama saat ngeseks dengan istrinya di atas ranjang, pengantin yang baru menikah sekitar tiga bulan ini memilih mengisap sabu-sabu.

Kepada polisi dia menjelaskan bahwa ritual nyabut sering dilakoninya sebelum bercinta dengan istrinya. Kalau tidak nyabu, Supri tidak bisa tahan lama alias lekas ejakulasi.

“Biar tahan lama di atas ranjang sama istri. Soalnya, kami baru menikah tiga bulan,” ujar Supri yang tertunduk malu saat dihadirkan di kantor Polsek Patumbak, Kamis (22/10/2015).

Diakuinya, kalau ia tak tahan lama jika berhubungan intim dengan istrinya. “‪Aku enggak tahan lama, makanya aku pake sabu dulu sebelum ‘main’,” ucap Supri.

Ia menuturkan, bila mengkonsumsi sabu-sabu dirinya bisa tahan sampai 1 jam lebih di ranjang. “Aku dikasih saran sama kawanku, dibilangnya kau mau tahan lama ya pakai sabu-sabu,” tuturnya dengan polos.

BACA JUGA: Cerai Gara-gara Istri Lebih Pintar Saat Malam Pertama

Supri melanjutkan, dirinya mengkonsumsi sabu-sabu sejak delapan bulan belakangan, sebelum menikah. “Sudah delapan bulan aku pakai sabu aku. Biasanya, aku beli dari kawanku si Agun, orang dekat rumahku juga,” cetusnya.

Sementara itu, Kapolsek Patumbak AKP Wilson Bugner Pasaribu yang dikonfirmasi wartawan menjelaskan, Supri ditangkap saat sedang asyik menghisap sabu-sabu di kamarnya. Ketika ditangkap, istrinya sedang berada di dalam kamar melipat pakaian.

Dari Supri, kata Wilson, pihaknya mengamankan bong dan sabu-sabu yang masih tersisa butiran belum habis terbakar. “Pengakuan Supri, dia hanya memakai sabu-sabu supaya tahan lama. Dia bukan pengedar, tetapi pemakai,” sebut Wilson.

Menurutnya, tersangka Supri sudah diintai pihaknya dua hari belakangan. Sebab, Supri sudah menjadi target operasi.

“Dia sudah diincar sama anggota kita. Kebetulan sewaktu digrebek, dia lagi menghisap sabu,” tukas Wilson. (fir/sdf)

Feeds