Ungkap Pelaku Pembunuh Kakek-Nenek dan Cucunya, Polisi Turunkan Anjing Pelacak

Petugas kepolisian mengarahkan anjing pelacak untuk mengungkap pelaku pembunuhan kakek-nenek dan cucunya, Jumat (23/10/2015). | Foto: fir/pojoksatu.id

Petugas kepolisian mengarahkan anjing pelacak untuk mengungkap pelaku pembunuhan kakek-nenek dan cucunya, Jumat (23/10/2015). | Foto: fir/pojoksatu.id

POJOKSATU.id, MEDAN-Tim gabungan Direktorat Reskrimum Polda Sumut dan Polresta Medan, hingga kini masih terus melakukan penyelidikan terkait tewasnya Muchtar Yakub (70), seorang pengusaha asal Aceh yang tinggal di Medan, bersama istrinya Yati (67) dan cucunya Andika (7). Bahkan, petugas pun menurunkan sejumlah anjing pelacak untuk mengungkap kasus pembunuhan ini.

Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto yang turun ke lokasi mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lebih lanjut dengan dibantu Direktorat Reskrimum Polda Sumut.

“Kita masih melakukan olah TKP dan dari hasil penyelidikan ditemukan ketiga korban meninggal dunia akibat benda tajam yang diduga dibunuh,” ujarnya.

Terkait barang yang hilang, kata Mardiaz, belum bisa dipastikan. Ia menyebut sementara ini masih dalam penyelidikan pihaknya. “Saat ini kita masih terus bekerja, membawa korban ke rumah sakit untuk diotopsi,” tuturnya.

Diketahui, Yakub ditemukan tewas bersimbah darah bersama istrinya Yati (67) dan seorang cucunya Andika (7), di rumahnya Jalan Sei Padang No. 143, Lingkungan V Kelurahan Padang Bulan Selayang I, Kecamatan Medan Selayang, Jumat (23/10/2015) siang.

Ketiganya tewas dengan kondisi luka bacokan dan benda tumpul di bagian leher serta kepala. Bahkan, leher Yakub nyaris putus akibat digorok pelaku menggunakan pedang. (fir/sdf)

Feeds