PNS Ini Selingkuh dengan Mahasiswi, Istrinya Murka

Oknum PNS bersama selingkuhannya.

Oknum PNS bersama selingkuhannya.

POJOKSATU.id, PEKANBARU-Tidak sanggup melihat sang suami menduakannya, seorang istri yang masih berusia muda berinisial SI, warga Kecamatan Limapuluh, memergoki sang suami di rumah selingkuhannya di Jalan Kandis, Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukitraya, Pekanbaru, Kamis (22/10/2015) siang.

Dilansir riaupos.co, sang suami yang berinisial HW (29) itu seorang PNS di Provinsi Riau, langsung dibawa pihak keluarga bersama selingkuhannya berinisial RK (26), seorang mahasiwi, ke Polsek Bukitraya.

Siapa yang sanggup jika suami yang dicintai tega memadu kasih dengan perempuan lain? Hal ini pula yang membuat SI bersama keluarga nekat membawa sang suami RK bersama selingkuhan ke Polsek Bukit Raya dengan tujuan agar dapat diproses secara hukum.

“Memang yang menangkap basah di dalam rumah mahasiswi tersebut istri dan keluarganya. Sedangkan laporan yang dibuat oleh istrinya sudah kita terima,” ujar Kapolsek Bukitraya AKP Ricky Ricardo SIK saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda M Bahari Abdi SH.

Informasi yang diperoleh di lapangan, mantan alumni IPDN tersebut tertangkap tangan oleh sang istri dan keluarganya yang lain sekitar pukul 14.30 WIB. Ketika melihat sang istri datang ke rumah selingkuhannya, oknum PNS tersebut langsung lari ke dalam rumah dan bersembunyi di dalam kamar.

Dengan tersulut emosi, SI bersama keluarga yang lainnya langsung memaksa masuk ke dalam rumah. Kecurigaan istri tersebut ternyata benar, sang suami tertangkap basah sedang berada di dalam kamar bersama sang kekasih.

Keduanya menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Polsek Bukit Raya, untuk pembuktian jika keduanya telah melakukan tindak pidana, penyidik terus mengumpulkan bukti dan keterangan keduanya beserta saksi lain.

“Kita masih melakukan pemeriksaan. Sementara itu laporan sudah kita terima, kita tidak bisa mengatakan mereka melakukan perzinahan kalau belum cukup bukti serta saksi,” tutup Kanit. (sdf)

Feeds