Tiru Semangat Pejuang Angkatan 66 Membangun Kota Medan

Angkatan Pejuang 66 mendukung pembangunan Kota Medan

Angkatan Pejuang 66 mendukung pembangunan Kota Medan

POJOKSATU.id, MEDAN- Calon Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin mendapat undangan kehormatan pada pelaksanaan Musyawarah Wilayah Angkatan ’66 Sumatera Utara di Medan Club, Jalan Kartini, Medan, Sabtu (24/10/2015). Eldin didaulat untuk memberikan sambutan mewakili tokoh masyarakat Kota Medan yang juga sekaligus sebagai Calon Wali Kota Medan.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Sumut H. Ajib Shah, Ketua SPSI Pusat Muhkyir Hasan Hasibuan, dan jajaran pengurus Angkatan 66 seperti Plt Ketua Angkatan 66 Ben Sukma serta Penasehat Angkatan 66, Marzuki.

“Saya Sangat-sangat bangga mendapat undangan kehormatan sebagai tokoh masyarakat dari angkatan 66, yang merupakan orangtua kami sekaligus orang yang berjasa dalam pembangunan Medan,” kata Eldin.

Menurut dia, meski sebagian besar anggota Angkatan 66 sudah mulai memasuki masa lansia, namun semangatnya tetap harus menjadi teladan bagi generasi muda untuk mengisi pembangunan di Kota Medan. Perjuangan dan bakti tanpa pamrih yang ditunjukkan oleh angkatan 66 merupakan nilai yang tidak terukur sebagai bentuk sumbangsih terbesar mereka.

“Saya yakin agar kita maju maka semua golongan harus ikut serta berperan dalam membangun Kota Medan,” ujarnya.

Pernyataan dari Eldin ini dibenarkan oleh Plt Ketua Angkatan 66 Sumatera Utara, Ben Sukma. Menurutnya sebagian besar diantara mereka merupakan kaum yang sudah memasuki masa lanjut usia. Namun mereka masih tetap bersedia untuk ikut serta dalam mengisi pembangunan di Kota Medan.

“Kami siap untuk mengawal tujuan dari perjuangan yang diwariskan oleh angkatan 45 dan juga angkatan 66 yang masih harus diperjuangkan hingga saat ini yakni kesejahteraan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Calon Wakil Wali Kota nomor urut 2, Eddie Kusuma menyampaikan sambutan dalam pembukaan acara tersebut.

Di hadapan anggota Angkatan 66, ia memaparkan panjang lebar visi misinya bersama Ramadhan Pohan. Ia juga menceritakan perjalanannya hingga ditetapkan menjadi Calon Wakil Wali Kota Medan 2015 oleh pengurus partai Gerindra, Demokrat dan Hanura. (sdf)

Feeds