Hotel Sibayak Nibung Dirazia, 25 PSK Diangkut

image

Ilustrasi

POJOKSATU.id,MEDAN-Petugas Polsek Medan Baru menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat), Selasa (27/10) dinihari. Operasi tersebut dilakukan dengan merazia Hotel Sibayak, Jalan Nibung Raya.

Dalam Operasi Pekat yang dipimpin Panit I Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Arya Nusa Hendrawan dan Panit II Ipda I Made Yoga Mahendra, petugas memeriksa setiap kamar dan mendapati lelaki hidung belang sedang berhubungan intim dengan PSK (pekerja seks komersil).

Karena itu, sebanyak 25 PSK dan 8 pria hidung belang diamankan berikut belasan kondom. Selanjutnya, mereka yang diamankan diboyong ke Mapolsek Medan Baru untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Panit I Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Arya Nusa Hendrawan mengatakan, Operasi Pekat ini dilakukan untuk memberantas penyakit masyarakat sekaligus meminimalisir segala bentuk prostitusi di wilayah hukum Polsek Medan Baru.

“Ini merupakan perintah Bapak Kapolda Sumut kepada Bapak Kapolresta, yang diteruskan ke Bapak Kapolsek Medan Baru,” ujar Arya.

Dikatakannya, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap PSK dan lelaki hidung belang yang diamankan. Jika terbukti bersalah melanggar hukum, tentunya akan diproses lebih lanjut.

“Razia seperti ini akan rutin kita lakukan untuk memberantas penyakit masyarakat,” pungkasnya. (fir/sdf)

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …