Kapolri ke Medan, Tinjau Pilkada

Kapolri, Jendral Badrodin Haiti

Kapolri, Jendral Badrodin Haiti

POJOKSATU.id,MEDAN-Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Badrodin Haiti dikabarkan akan berkunjung ke Medan hari ini Rabu (28/10/2015). Kedatangan orang nomor satu di tubuh Polri ini nantinya akan meninjau langsung kesiapan pengamanan Pilkada di Markas Brimobdasu, Jalan KH Wahid Hasyim, Medan.

“Kapolri akan mengecek langsung persiapan personel pengamanan Pilkada serentak di Sumut. Selain itu, kedatangannya dalam rangka kunjungan kerja,” kata Kepala Bidang Humas Polda Sumut Komisaris Besar Polisi Helfi Assegaf.

Disebutkannya, dijadwalkan Kapolri akan tiba di Bandara Kualanamu Internasional sekira pukul 11.30 WIB. Selanjutnya menuju ke Markas Poldasu dan Markas Brimobdasu.

“Untuk pengamanan Pilkada, Polda Sumut mengerahkan sekitar 12.464 personel. Untuk daerah yang dianggap rawan konflik, akan dijaga 900-an personel,” ungkap Helfi.

Ia menambahkan, kemungkinan potensi konflik bisa saja terjadi. Untuk itu, diharapkan kepada pendukung pasangan calon menumbuhkan sikap siap menang dan kalah agar penyelenggaraan Pilkada serentak ini berlangsung kondusif. (fir/sdf)

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …