Walah, Gara-gara Futsal, Dua Kelompok Mahasiswa Nommensen Lempar-lemparan

Kampus Nommensen. |Foto: uhn.ac.id

Kampus Nommensen. |Foto: uhn.ac.id

POJOKSATU.id,MEDAN-Dua kelompok mahasiswa Universitas HKBP Nommensen terlibat bentrok di seputaran Jalan Sutomo Medan Timur, Selasa (27/10/2015) sore. Keduanya terlibat saling serang lempar batu dan benda tumpul.

Menurut informasi yang diperoleh di lapangan, bentrok tersebut dipicu dari pertandingan futsal antar mahasiswa Nommensen. Lalu, salah satu kelompok merasa tak senang dengan dengan kekalahan. Dari kekalahan itu, muncul kekericuhan hingga merembet bentrok hingga ke kampus.

“Gara-gara futsal kemarin malam, terus ada yang kalah. Entah kenapa, ejek-ejekan terus ribut hingga merembet bentrok dua kelompok,” ujar seorang mahasiswa yang tak mau menyebutkan namanya.

Lanjut dia mengatakan, kemudian salah satu kelompok pun menyisir kampus hingga ke Jalan Sutomo Medan. Tampak, sekelompok mahasiswa itu memblokir jalan sambil menyiapkan sejumlah batu dan kayu.

“Satu kelompok dari jalan melempari batu ke dalam kampus,” ujarnya.

Mendapatkan laporan adanya bentrok antar mahasiswa itu, petugas Polsek Medan Timur dan Polresta Medan turun ke lokasi. Melihat sejumlah petugas kepolisian datang ke lokasi, mahasiswa pun berhamburan melarikan diri.

Kapolsek Medan Timur Kompol Fransisca Munthe yang dikonfirmasi di lokasi kejadian mengatakan, bentrokan itu bermula dari pertandingan futsal.

“Ini awalnya gara-gara futsal, terus ejek-ejekan hingga bentrok,” sebutnya.

Sementara itu, Dekan Fakultas Hukum Universitas HKBP Nomensen Martin Simangonsong yang dikonfirmasi mengatakan pihaknya akan memanggil kedua kelompok.

“Dari tadi pagi memang sudah ngumpul-ngumpul, baru tadi mulai lempar-lemparan. Kita akan panggil keduanya serta para seniornya untuk menyelesaikan masalah ini,” ujarnya.

Tampak, akibat kejadian itu arus lalu lintas mengalami kemacetan yang cukup panjang. Kejadian itu pun menjadi tontonan warga dan pengendara jalan. (fir/sdf)

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …