Tekad Eldin Perbaiki Pasar Tradisional

Dzulmi Eldin dan Akhyar Nasution blusukan ke pasar tradisional

Dzulmi Eldin dan Akhyar Nasution blusukan ke pasar tradisional

POJOKSATU.id, MEDAN- Di tengah-tengah kampanye simpatik pembagian masker kepada para pengendara di persimpangan Jalan Pasar III, Kelurahan Glugur Darat, Kecamatan Medan Timur, calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin – Akhyar Nasution menyempatkan diri bersilaturahmi dengan pedagang di Pasar Inpres Pendidikan, Rabu (28/10/2015) pagi.

Meskipun kondisi pagi itu hujan, baik Eldin maupun Akhyar tidak menyurutkan niatnya untuk bersilaturahmi dengan pedagang dan melihat kondisi pasar milik Pemko Medan itu.

Saat memasuki pasar tradisional itu, bersama tim pemenangan, Eldin dan Akhyar mendapat sambutan hangat dari para pedagang. “Nomor satu. Sukses terus ya pak,” sambut para pedagang saat bersalaman dengan calon pemimpin Kota Medan itu.

Meski tidak ada yang berselfie ria, namun pedagang berharap agar ketika Eldin menjabat sebagai Wali Kota Medan, pembenahan terhadap pasar dapat dilakukannya. Satu per satu pedagang terus memberikan semangat kepada pasangan Bang Eldin Akhyar (BENAR) itu dan meminta pembenahan harus dilakukan.

Usai silaturahmi dan melihat kondisi pasar, Eldin menyampaikan, jika amanah masyarakat sampai kepadanya, Eldin dan pasangannya akan terus bekerja demi menyahuti seluruh aspirasi masyarakat.

“Kita akan menata kembali pasar-pasar tradisional kita. Ke depannya, ini akan kita perbaiki, kita benahi seluruh pasar-pasar yang ada di Kota Medan ini,” tegas Eldin meyakini. (sdf)

Feeds