BKMT Rindu Pemimpin yang Benar-benar Soleh

image

Dzulmi Eldin bersama istri di pengajian di Marelan

POJOKSATU.id,MEDAN- Tahun baru hijriah (1 Muharram 1437 H) merupakan momentum perkembangan Islam dengan menghijrahkan masa lalu ke masa depan yang lebih baik.

“Tentunya kita harus meningkatkan ketaqwaan kita dan memperkokoh keimanan kita pada tahun baru Islam ini,” sebut Ketua BKMT Marelan, Hj Aisyah SN, Kamis (29/10), saat zikir dan peringatan 1 Muharram 1437 H di  Marelan.

Melalui momentum ini, pengajian BKMT ini juga sangat merindukan pemimpin yang dekat dengan masyarakat.

“Masyarakat pun juga dekat dengan pemimpinnya. Hari ini kita rindu dengan pemimpin yang soleh. Kita sangat harapkan pemimpin yang mengayomi masyarakatnya,” terangnya kembali.

Seperti calon pemimpin Kota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin, diharapkan mampu memberikan suasana religius dan terus melakukan peningkatan program kerja di masa mendatang.

“Harapan ini tidak hanya doa saja, tapi kita harus kita buktikan. Tanamkan pada diri kita, jangan pernah mau dipimpin orang yang tidak beriman,” tegasnya kembali kepada ratusan majelis zikir yang hadir.

Didaulaut memberikan kata sambutan, Calon Wali Kota Medan, HT Drs Dzulmi Eldin mengatakan, momentum 1 Muharram ini harus dimanfaatkan dengan baik yakni dengan terus berusaha meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

“Dengan berbagai cara yang kita lakukan untuk meningkatkannya. Kita bisa bersedekah atau memuliakan orang lain,” sebut Eldin.
Bahkan tak jarang, sambung Eldin kembali, dalam menggapai semua itu dibutuhkan perjuangan dan pengorbanan. Tanpa itu semua, apa yang diinginkan mustahil untuk dicapai.

“Inilah yang kita maksudkan bagaimana kita meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita. Kita pasti ingin setiap hari menjadi lebih baik. Tentunya, perjuangan dan pengorbanan harus dilakukan,” imbuhnya.

Tak hanya diri sendiri, keluarga, kondisi Kota Medan harus bisa menjadi lebih baik lagi dan tentunya dengan peningkatkan-peningkatan program kerja.

“Saya punya program kerja selama lima tahun ke depan. Seperti pembangunan pariwisata Danau Siombak. Ini tidak serta merta untuk kepentingan investor, namun untuk kepentingan masyarakat juga,” jelasnya lagi.

Kepada para jamaah, Eldin juga berharap agar turut berjuang pada 9 Desember 2015 mendatang guna menyukseskan pilada serentak se-Indonesia khususnya di Kota Medan.

“Mari kita imbau saudara, keluarga dan jiran tetangga kita. Kita harus benar-benar memilih pemimpin yang benar. Siapapun kita mempunyai hak yang sama dalam menentukan pemimpin masa depan. Untuk itu saya mohon dukungan kepada bapak ibu untuk menyukseskan pilkada ini. Doa dan dukungan inilah yang kami harapkan agar kami dapat diberikan kekuatan dan kemudahan dari Allah SWT,” jelas Eldin kembali dan diamini jamaah zikir. (sdf)

 

Feeds