Eldin Teken Kontrak Politik dengan Mahasiswa

image

POJOKSATU.id,MEDAN- Calon Wali Kota Medan No 1, Dzulmi Eldin mengadakan kontrak politik dengan kalangan mahasiswa dari Gerakan Mahasiswa Republik Indonesia (GMRI) Sumatera Utara.

Kontrak politik tersebut berisi beberapa poin diantaranya memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat di Kota Medan tanpa terkecuali, menjadikan Medan sebagai kota beriman, memberikan pembinaan dan pemberdayaan kepada para pemuda di Kota Medan, mengutamaan kebijakan anggaran yang Pro rakyat serta menciptakan kenyamanan dan keamanan sosial serta kedamaian.

Dzulmi Eldin dengan mantap menyatakan sanggup menjalankan seluruh isi dari kontrak politik tersebut, karena sejalan dengan berbagai program yang diusungnya bersama calon wakilnya Akhyar Nasution.

“Apa yang diutarakan dalam kontrak tersebut merupakan program-program yang masuk dalam rencana kebijakan kami jika amanah kepemimpinan diserahkan kepada kami,” katanya dalam Dialog interaktif “membumikan gerakan pemuda dalam membangun Kota Medan.” di Koki Sunda, Jalan Hasanuddin, Medan kemarin (29/10/2015). (sdf)

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …