Polisi Diserang di Mangkubumi, Belum Ada Tersangka

image

POJOKSATU.id,MEDAN-Terhitung 1×24 jam pasca menggerebek kawasan Jalan Mangkubumi Kel. Hamdan Kec. Medan Maimun, Jumat (30/10/2015) sore, hingga kini Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan belum juga menetapkan status 8 orang (bukan 11, red) yang diamankan.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan Kompol Wahyudi yang dikonfirmasi via selulernya tak bersedia memberikan keterangan. Bahkan, pesan singkat yang dilayangkan belum juga dijawab.

Meski demikian, berdasarkan sumber dari kepolisian menyebutkan, 6 pria dan 2 wanita yang diamankan tersebut masih ditahan. Mereka diduga kuat terlibat kasus kepemilikan narkoba dan perjudian.

Sebelumnya, sebagaimana diketahui petugas menggerebek rumah penduduk di kawasan Jalan Mangkubumi kemarin sore sekitar pukul 16.00 WIB. Pasalnya, daerah tersebut kerap terjadi transaksi narkoba dan lokalisasi perjudian.

Dari penggerebekan itu, petugas menangkap 8 orang dengan barang bukti paket sabu-sabu dan alat pakainya, puluhan mesin judi jackpot serta ratusan koin.

Namun, dalam penggerebekan itu petugas tak mudah mengamankan sejumlah orang tersebut. Pasalnya, mereka yang diamankan melakukan perlawanan kepada petugas dengan melempari batu dan benda tumpul. (fir/sdf)

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …