Terjadi di Batubara, Pingin Punya Anak, Pria Ini Paksa Istri Main dengan Kawannya

Di Kebun Sawit ini RS menyerahkan istrinya untuk disetubuhi temannya sendiri. foto: metro asahan.

Di Kebun Sawit ini Jaka menyerahkan istrinya untuk disetubuhi temannya sendiri. foto: metro asahan.

POJOKSATU.id, MEDAN- Jaka, bukan nama sebenarnya (24), yang sudah empat tahun menanti kelahiran anak dari rahim istrinya, RS (21), tega memaksa istrinya itu untuk melayani nafsu temannya, sebut saja Doli (19).

Dilansir metrosiantar.com, kejadian itu terjadi pada Jumat (23/10), malam sekira pukul 20.00 WIB di Desa Sei Suka Deras, Kecamatan Sei Suka, Batubara. Lokasinya hanya sekitar 50 meter dari rumah warisan orangtua Jaka, tepatnya di areal perkebunan sawit milik PT Moeis.

Malam itu, Jaka mengajak RS keluar rumah. Saat itu, RS menurut saja. Tapi di tengah jalan, RS menyadari ada gelagat aneh dari suaminya. Sebab dia malah diajak ke areal kebun sawit. Selain gelap, RS juga merasa takut.

Melihat sikap RS, Jaka malah marah dan menarik paksa istrinya ke sawit-sawit. Sementara Doli sudah menunggu di lokasi yang telah dijanjikan.

Begitu tiba, Jaka kemudian menyerahkan istrinya ke Doli. Melihat istri Jaka, Doli langsung bereaksi dan mendekap tubuh seksi istri temannya. Sementara si Jaka diminta untuk mengambilkan daun pisang untuk dijadikan alas bagi Doli dan istrinya saat hendak naik ke bulan.

Setelah daun pisang digelar, Jaka malah sempat ikut melucuti pakaian istrinya. Selepas itu Jaka menjauh. Tapi, tidak benar-benar jauh. Sekitar 10 meter dari lokasi, Jaka berhenti dan bersembunyi di balik pohon sawit.

Dari balik sawit itu, Jaka mengaku sempat nafsu saat melihat istri ditindih temannya sendiri. Bahkan sempat beberapa menit dia berdiri di lokasi itu dan menyaksikan adegan per adegan saat Doli menggarap istrinya.

Setelah itu, Doli mengembalikan RS yang masih bercucuran keringat ke suaminya Jaka. Kemudian pasangan suami istri ini kembali pulang ke rumah. Dalam benak Jaka, semoga benih Doli memberikannya momongan.

Tapi di luar dugaannya. Ternyata RS tidak terima. Dia diam-diam pergi ke kantor polisi dan melaporkan perlakuan tak lazim suaminya ke petugas.

Setelah mendengarkan laporan pengaduan RS, petugas langsung bergerak mengamankan Jaka dan Doli.

Saat ditemui di Mapolres Batubara, Jaka mengakui perbuatannya. Bahkan, ia menyebutkan telah merencanakannya jauh hari sebelum kejadian. “Memang kurencanakan itu semua, tapi tanpa bersepakat dulu dengan istriku,” ujarnya dengan kepala tertunduk.

“Mungkin istriku marah karena merasa dipaksa dan dilecehkan kehormatannya, maka pagi-pagi istriku langsung melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polres Batubara,” sebut Jaka.

Jaka mengaku sengaja merelakan istrinya digarap teman sendiri dengan harapan segera mendapatkan anak. “Harapan saya semula, semua berjalan lancar dan mulus. Aku tak mengira kejadiannya begini,” ujar Jaka. (sdf)

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …