Aku Ditawari Menghamili Istrinya…

Di Kebun Sawit ini RS menyerahkan istrinya untuk disetubuhi temannya sendiri. foto: metro asahan.

Di Kebun Sawit ini Jaka menyerahkan istrinya untuk disetubuhi temannya sendiri. foto: metro asahan.

POJOKSATU.id,MEDAN- Doli, bukan nama sebenarnya (19), mengaku mendapat tawaran langsung dari sahabatnya Jaka (24) untuk menghamili istrinya RS (21). Tawaran tak lazim itu disampaikan Jaka saat keduanya sedang duduk santai di rumah sahabatnya itu.

“Malam itu sekitar pukul 19.00 WIB, kami sama-sama baru pulang bekerja. Terus diteringatinya lagi, aku udah lama menikah tapi gak ada tanda-tanda kehamilan. Lalu, aku ditawarinya (begituan sama istrinya),” ujar Doli dari balik jeruji penjara Mapolres Batubara, Jumat (30/10/2015) seperti dilansir metrosiantar.com.

Setelah Doli menyatakan kesediaannya, Doli pergi terlebih dahulu ke areal kebun sawit di belakang rumah korban di Desa Sei Suka Deras, Kecamatan Sei Suka, Batubara. Kemudian menyusul Jaka dan istrinya. Dari rumah Jaka ke lokasi sekitar 50 meter.

Menurut Doli, saat itu istrinya temannya RS sempat menolak, tapi dikejar dan ditarik Jaka, suaminya. “Lalu kami disuruh main dan disuruh lagi istrinya buka baju sama si Jaka,” kata Doli.

Kemudian, Jaka pergi meninggalkan mereka berdua saat asyik melakukan hubungan layaknya suami istri. Tapi Jaka, menurut Doli, tidak langsung pergi jauh melainkan menunggu di balik pohon sawit yang berjarak sekitar sepuluh meter dari lokasi mereka.

“Paling ada sekitar lima menit sama istrinya. Setelah itu aku pulang dan bilang sama si Jaka istrinya kutinggalkan di lokasi. Oke, aku pulang dulu ya,” kata Doli malam itu saat berpamitan dengan Jaka.

Jaka sendiri membenarkan cerita Doli, temannya. Namun, menurutnya, Doli tidak hanya lima menit menggauli istrinya, tapi lebih. Bahkan sampai setengah jam.

Sebab malam itu, istrinya RS sempat beberapa kali berusaha lari. Apalagi mulut Doli mengeluarkan aroma minuman keras. “Tapi kumarahi dan terakhir dia pasrah kemudian buka bajunya sendiri,” beber Jaka.

Seperti diberitakan, Jaka, bukan nama sebenarnya (24), yang sudah empat tahun menanti kelahiran anak dari rahim istrinya, RS (21), tega memaksa istrinya itu untuk melayani nafsu temannya, sebut saja Doli (19).

Kejadian itu terjadi pada Jumat (23/10/2015), malam sekira pukul 20.00 WIB di Desa Sei Suka Deras, Kecamatan Sei Suka, Batubara. Lokasinya hanya sekitar 50 meter dari rumah warisan orangtua Jaka, tepatnya di areal perkebunan sawit milik PT Moeis. (sdf)

Feeds