Susah Ereksi, Jaka Serahkan Istri kepada Temannya

Di Kebun Sawit ini RS menyerahkan istrinya untuk disetubuhi temannya sendiri. foto: metro asahan.

Di Kebun Sawit ini Jaka menyerahkan istrinya untuk disetubuhi temannya sendiri. foto: metro asahan.

POJOKSATU.id, MEDAN-Jaka (24), pria yang menyerahkan istrinya RS untuk disetubuhi temannya, mengaku melakukan tindakan tak lazim itu karena mengalami disfungsi seksual. Jaka mengaku sulit ereksi.

Dilansir metrosiantar.com. Jaka mengaku bekerja sebagai buruh bangunan. Dulu sering merantau, di mana-mana bekerja sebagai buruh bangunan. Bahkan setelah menikah pun, dia tetap bekerja sebagai buruh bangunan.

Kehidupan seks yang tidak normal memang sudah sering disampaikannya ke Doli. “Soal ini memang sudah pernah kuceritakan sama dia. Waktu itu aku cerita di warung. Terus kami sepakat dan si Doli terlebih dahulu pergi ke lokasi. Terus aku pulang jemput istriku di rumah,” ungkapnya, dari balik jeruji Polres Batubara.

“Kutengok pas istriku sudah mandi. Lalu kuajak ke belakang rumah,” ujar Jaka.

Namun, Jaka tidak menyangka jika istrinya akan melaporkan kejadian itu. “Padahal, sudah kuperingatkan jangan bilang-bilang sama orang, cukup kita dua aja yang tahu,” ujarnya.

Kejadian ini terungkap karena RS melaporkan kejadian itu ke Polres Batubara.

Tapi sebelumnya, RS juga sudah mengadu ke pihak keluarga si Jaka. Dan oleh saudara si Jaka, laporan RS diteruskan ke orangtuanya. Mendengar kabar itu, keluarga RS protes. Mereka tidak bisa menerima perlakuan tak lazim yang dilakukan Jaka dan memutuskan melaporkan kejadian itu ke polisi.

Awalnya, mereka melapor ke Polsek Indrapura. Namun lantaran korban tak didampingi suaminya, maka kurang ditanggapi. Lalu mereka pulang dan melaporkan kasus tersebut ke Polres Batubara.

Setelah menerima laporan korban, akhirnya petugas menangkap Jaka di rumahnya. Pada waktu yang sama, Doli diciduk di dekat sebuah rumah ibadah di desa itu. (sdf)

Feeds