Salmiah Tak Sangka Dapat Emas 25 Juta

Kemeriahan acara fun walk AXIS di Medan. | Foto: sah/pojoksatu.id

Kemeriahan acara fun walk AXIS di Medan. | Foto: sah/pojoksatu.id

POJOKSATU.id, MEDAN – Peserta Axis Unlimited Fun Walk yang digelar dengan mengambil rute start dan finish di Lapangan Merdeka di Medan. Minggu (1/11) membludak. Lebih dari 2.500 peserta meramaikan kegiatan yang dihelat mulai Pukul 07.00 WIB tersebut.

Dengan menempuh rute sekitar 5 kilometer, peserta memulai start dari gerbang masuk Lapangan Merdeka di Jalan Bukit Barisan melintasi Stasiun Besar Kereta Api Medan dan Jalan Pulau Pinang menuju depan gedung Lonsum dan berbelok kiri ke Jalan Hindu.

Dari situ, peserta bergerak ke arah kanan menuju Jalan Perdana dan berlanjut ke Jalan Kejaksaan. Peserta berbelok ke kanan menuju Jalan Pengadilan dan kembali putar haluan ke kanan ke Jalan Kapten Maulana Lubis dan berjalan lurus kembali ke Lapangan Merdeka Medan untuk beristirahat dan menikmati aneka produk di stan bazaar yang disediakan panitia.

Vice President XL West Region, Haryo Wibowo mengatakan, kegiatan tersebut berlangsung aman dan sukses. Lebih dari 2500 pelanggan yang menjadi peserta pada kegiatan tersebut. “Untuk pemenang, AXIS menyediakan hadiah utama emas senilai 25 juta rupiah, dua sepeda motor dan 15 smartphone,” kata pria yang juga membuka resmi kegiatan tersebut.

Untuk peserta fun walk sendiri, syaratnya harus merupakan pengguna AXIS, sementara, untuk pelanggan yang ingin mengikuti doorprize dengan berbagai hadiah menarik harus membeli paket internet unlimited layanan operator seluler tersebut seharga Rp24.900 untuk pemakaian wajar dengan kapasitas 1,5 GB internet hingga 3.6 Mbps.

“Program ini merupakan bagian dari upaya mengapresiasi pelanggan AXIS di Medan yang selama ini telah setia menggunakan layanan kami. Event AXIS UNLIMITED FUN WALK ini sekaligus memperkenalkan Paket Internet Gaul Unlimited dari AXIS. Paket internet unlimited ini hanya berlaku untuk pelanggan prabayar AXIS yang ada di Pulau Sumatera. Paket ini di banderol dengan harga spesial Rp 24.900,” katanya.

Haryo juga menambahkan, selain aktifitas jalan santai, pelanggan juga dihibur dengan penampilan band ternama di kota Medan, Bazaar Handphone dari Wiko, demo masak dengan bahan irit sederhana tetapi rasa istimewa serta bazaar makanan lainnya. Tidak hanya itu, panitia juga menyediakan banyak games games menarik, seperti lomba dreescode ter Ungu, Lomba foto selfie dan Lomba Joged yang berhadiah Smartphone.

Hadiah Utama Emas senilai Rp25 juta berhasil diraih Salmiah Hasibuan, 40, warga dusun XXIII (23) Jalan Jatiluhur Gang Resmi Kecamatan Percut Sei Tuan. Sedangkan Hadiah Sepeda Motor berhasil diraih Endang Susilawati, 41, warga Jalan Kangkung Perumahan Alum Permai dan Lim Mie Lan, 45, warga Jl Badak Medan.

Salmah Hasibuan, pemenang emas senilai Rp25 juta mengaku tidak menyangka mendapatkan hadiah tersebut. “Ya, awalnya saya hanya ingin ikut berpartisipasi di kegiatan ini sebagai pelanggan AXIS. Tapi ternyata saya menang, Alhamdulillah dapat emas,” ungkapnya. (sah/sdf)

Feeds

Nias Barat Diguncang Gempa

Dilansir dari situs resmi Badan Meteorologi Klimatologi Dan Geofisika (BMKG), gempa terjadi pada pukul 20.17 WIB dengan berkekuatan 4,2 Skala …