Peringati HUT Marinir, Yonif-8 Langkat Gelar Even Olahraga

image

Suasana di Yonif-8 Marinir Langkat menggelar even olahraga

POJOKSATU.id,MEDAN- Dalam rangka memeriahkan HUT Marinir ke 70, Batalyon Infanteri-8 Marinir menggelar sejumlah turnamen olahraga.

Even olahraga yang digelar diantaranya bola Voli, Bulu tangkis dan Tenis meja.
Turnamen ini melibatkan tim-tim terbaik  dari seluruh lapisan masyarakat/umum baik TNI, Polri, Pelajar maupun warga sipil di wilayah sekitaran Kabupaten Langkat.

Turnamen tersebut diikuti oleh 14 tim untuk cabang Bola voli, 19 tim untuk cabang badminton dan 9 tim untuk cabang tenis meja, dimulai pada tanggal 2 November 2015 dan berakhir Sabtu 10 November 2015 di Balai prajurit dan Lapangan Voli Kesatrian Yonif-8 Marinir Tangkahan Lagan.

Dalam turnamen tersebut juga memperebutkan trofi juara I, II, dan III serta uang pembinaan yang totalnya berkisar puluhan juta rupiah.

Dan dalam hal ini, Yonif-8 Marinir sebagai pihak penyelenggara juga didukung oleh Dispora Kabupaten Langkat yang bekerjasama oleh PBSI Langkat dan PTMSI Langkat.

Perlombaan dibuka langsung oleh Danyonif-8 Marinir, Letkol Marinir I Gede Edy Supryadi yang dalam sambutannya mengharapkan seluruh perlombaan ini dijadikan sebagai sarana mempererat tali silaturahmi.

Dan diharapkan terciptanya suasana keakraban dan harmonis antara Marinir dengan sesama TNI, Polri, Pelajar dan seluruh lapisan masyarakat di wilayah Langkat khususnya.

“Terutama saat bertanding, semangat sportifitas harus tetap dijunjung setinggi-tingginya untuk menghindari bentrokan,” ujarnya. (sdf)

Feeds