Cewek Ratu Spa Diajak Main Sama Polisi, Apa yang Terjadi?

image

POJOKSATU.id,MEDAN–Ratu Spa di Jalan Biduk KelM Petisah Tengah Kec. Medan Petisah, diduga sebagai tempat prostitusi digerebek petugas Subdit IV Remaja Anak dan Wanita (Reknata) Direktorat Reskrimum Polda Sumut, Kamis (5/11/2015) malam.

Alhasil, sebanyak 5 wanita yang disebut-sebut pengelola dan pelayan ‘tamu nakal’ diamankan petugas.

Menurut informasi diperoleh Jumat (6/11/2015), lima wanita yang diamankan tersebut di antaranya Rani alias Bunda alias Mami (50), Lia (23), Widya (22), Frili (21) dan Yanti (22). Kelimanya kemudian boyong petugas ke kantor polisi untuk proses hukum lebih lanjut.

Semula, petugas yang melakukan penggerebekan itu sama sekali tak mencurigakan. Mereka datang dengan mengendarai mobil Toyota Avanza warna hitam dan berhenti di Jalan Biduk Medan, persisnya di depan Ratu Spa.‬

Selanjutnya, petugas yang berjumlah empat orang pria tersebut masuk dan naik ke lantai II Spa yang berkedok salon kecantikan. Saat itu, petugas menyaru sebagai tamu.

Petugas diarahkan ke lantai dua untuk menuju kamar yang telah disiapkan. Kemudian, petugas bernegosiasi dengan mencoba mengajak pekerja wanita untuk ‘main di atas ranjang’. Setelah disepakati soal tarif, petugas pun langsung menangkap keempat pekerja dan pengelolanya.

Kepala Subdit IV Reknata Direktorat Reskrimum Polda Sumut AKBP Faisal Napitupulu yang dikonfirmasi, kelima wanita yang diamankan masih dalam pemeriksaan. Sejauh ini kelimanya masih sebatas saksi.

“Penggerebekan itu berdasarkan atas laporan masyarakat yang resah, karena di lingkungan terjadi praktik prostitusi. Dari laporan tersebut, petugas pun melakukan penyelidikan hingga akhirnya penggerebekan,” kata Faisal.

Ia menambahkan, saat ini pihaknyaa masih melakukan pengembangan lebih lanjut. (fir/sdf)

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …