Pelaku Curanmor Dibekuk Lagi Dugem

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSATU.id, MEDAN-Berakhir sudah pelarian JS (33), pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) milik Teuku Fadli Andika warga Jalan Mangkubumi Lorong Aceh, Medan Maimun.

JS ditangkap petugas Satuan Reskrim Polresta Medan saat sedang asyik dugem di salah satu diskotik Jalan Wajir Kel. Hamdan Kec. Medan Maimun, Jumat (6/11/2015) dinihari sekira pukul 03.00 WIB.

Menurut informasi yang diperoleh, pelaku beraksi pada Kamis (5/11/2015) sekitar pukul 05.00 WIB mencuri sepeda motor Yamaha Mio BK 3792 LC milik korban dari kediamannya. Setelah berhasil mencuri sepeda motor, pelaku menjualnya kepada penadah seharga Rp 1,2 juta di kawasan Tembung.

Dari catatan kepolisian, pelaku berinisial JS juga pernah mencuri sepeda motor di ‎Jalan Sisingamangaraja dekat Hotel Antares pada September 2015. Kemudian, di kawasan Pasar VIII Tembung persisnya di Pajak Gambir pada Agustus 2015, selanjutnya di Pasar VII Tembung pada Agustus 2015 dan terakhir di Pasar VII Tembung pada September 2015.

Kasat Reskrim Polresta Medan Kompol Aldi Subartono melalui Kanit Pidum AKP Bayu Samara Putra mengatakan, penangkapan pelaku pencurian sepeda motor atas laporan pelapor, Teuku Fadli Andika. Atas laporan itu anggota langsung melakukan pencarian keberadaan pelaku.

“Pengungkapan atas laporan dari korban yang kehilangan sepeda motor. Atas laporan itu kita langsung lakukan pencarian pelaku. Saat kita tangkap pelaku sedang berada di diskotik di kawasan Jalan Wajir,” ujar Bayu.

Ia melanjutkan, dari pengakuannya pelaku sudah beberapa kali beraksi mencuri sepeda motor salah satunya di kawasan Pasar VIII Tembung persisnya di Pajak Gambir pada Agustus 2015.

“Setelah kita interogasi pelaku inisial JS ini sudah beberapa beraksi mencuri sepeda motor. Dari catatan kita pelaku sudah empat kali beraksi. Salah satunya di kawasan Pasar VIII Tembung persisnya di Pajak Gambir. ‎Dari pelaku JS ini kita amankan kunci letter T dan sisa uang hasil penjualan sepeda motor Rp85 ribu. Untuk pelaku dijerat Pasal 363 KUHPidana dengan ancaman di atas 5 tahun,” tandasnya. (fir/sdf)

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …