Beli Minum, Rokok Digasak, Gol

Maling

Maling

POJOKSATU.id, MEDAN–Rian Pahlepi yang diduga telah berulangkali melancarkan aksinya mencuri puluhan slop rokok di toko-toko wilayah hukum Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, akhirnya tertangkap tangan.‬ Aksi pencuriannya kandas, saat beraksi di kedai milik Rapeny Batubara.

“Pelaku merupakan warga Tanjung Morawa yang kerap beraksi di toko toko wilayah Patumbak,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Fery Kusnadi, Minggu (8/11/2015).‬

Dijelaskan Fery, pengakuan tersangka Rian, aksi mencurinya dilakukan dengan modus berpura-pura membeli air mineral. Saat korban lengah, pelaku menggasak puluhan slop rokok pemilik kedai.‬

‪Namun, ketika pelaku ingin kabur dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat miliknya, ternyata diketahui anak pemilik kedai yang datang secara kebetulan. Pelaku pun terkejut dan langsung kabur. Tetapi, anak korban berteriak maling dan mengejar hingga menangkapnya.

Saat ditangkap, Rian tetap berusaha melarikan diri. Akan tetapi, pelariannya terhenti di saat warga berdatangan karena mendengar teriakan anak pemilik kedai tersebut.

“Tersangka Rian diserahkan oleh korban dan warga setempat, berikut juga barang bukti puluhan slop rokok serta sepeda motornya,” pungkas Fery. (‬fir/sdf)

Feeds