Turnamen HUT Marinir Danyonif-8 Cup Sukses

image

Cabang voli turnamen Danyonif-8 Langkat

POJOKSATU.id,MEDAN- Komandan Batalyon Infanteri-8 Marinir Letkol Marinir I Gede Edy Supryadi  menutup Gelaran turnamen dalam rangka memperingati HUT Marinir ke-70 yang di selenggarakan di Kesatrian Bhumi Marinir Tangkahan Lagan, Pangkalan Brandan, Selasa (10/11/2015).

Dalam upacara Penutupan Turnamen tersebut  yang dilaksanakan sejak tanggal 2 November 2015 sampai dengan tanggal 10 November 2015 berjalan dengan aman dan lancar, dengan memperlombakan tiga cabang olah raga umum, yaitu Voli, Bulu Tangkis dan Tenis Meja.

Dalam sambutannya Komandan Batalyon Infanteri-8 Marinir mengatakan beberapa faktor dari penyelenggaraan Lomba ini telah berhasil memberikan kontribusi positif terhadap pembinaan kemampuan dan ketrampilan prajurit.

Utamanya dalam upaya membentuk disiplin dan jiwa sportifitas yang tinggi, sebagai dasar terbentuknya karakter dan jati diri prajurit Marinir yang profesional.

Dan juga sebagai modal bagi Korps Marinir dalam menjawab tuntutan dan tantangan tugas yang semakin keras, kompleks, dan dinamis. 

Pada kesempatan tersebut Danyonif-8 Marinir juga memberikan uang pembinaan kepada para pemenang.

Untuk Cabang Voli Juara I direbut oleh Tim Kodim 0203 Langkat, Juara II oleh Tim Polres Langkat dan Juara III oleh Tim Lion VC.

Untuk Cabang Tenis Meja Juara I direbut oleh Bapor Pertamina A, Juara II oleh Bapor Pertamina B, Juara III oleh PTM Pangkalan Susu dan Juara IV oleh PTM Stabat  dan Untuk Cabang Bulu Tangkis Juara I direbut oleh PB Tanjung Pura, Juara II oleh PB Tunas Baru, Juara III oleh PB Prisma A dan untuk Juara IV oleh PB Demarkasi.

Dengan berakhirnya seluruh rangkaian kegiatan ini, Komandan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota Batalyon Infanteri-8 Marinir dan pihak-pihak terkait atas jerih payah dan kerja kerasnya sehingga kegiatan lomba ini dapat berjalan dengan baik, lancar, dan aman. (sdf)



loading...

Feeds